11 Hero Counter Masha Mobile Legends terbaik dan Efektif, Membuat Cakar Raksasanya Tak Ada Rasa

Lezzat.id – 11 Hero Counter Masha MLBB Terbaik dan Ampuh, buatnya tak berkutik.

Akhir-akhir ini informasi terkait Hero counter Masha terbaik banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends. Hal ini disebabkan oleh kembali populernya hero tersebut karena patch terbaru MLBB.

Seperti yang kita ketahui bahwa Masha merupakan salah satu hero fighter yang mendapatkan buff paling signifikan oleh Moonton.

Jika kita mengingat kembali masa lalu, Masha terkenal saat turnamen M1. Pada saat itu Oura yang menggunakan Masha berhasil membawa tim EVOS Legends menjadi juara di turnamen tersebut. Dan pada saat itu gaya bermain Masha sangat berbeda jauh dengan sekarang.

Baca Juga: Auto Saved! Inilah Build Baxia Hyper Mobile Legends Tersakit 2022, Yang Populer di MPL

Pada saat itu Masha adalah fighter scalling yang memiliki kelebihan split pushnya. Dalam hal menghancurkan turet hero ini juara pada masanya.

Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends merasa bahwa Masha terlalu OP saat itu, maka ia mendapat nerf dan mulai saat itu juga META pun berubah secara signifikan. Hero yang memiliki kekuatan di cakar raksasa ini pun hilang bak ditelan bumi dan tidak pernah lagi digunakan di scene kompetitif.

Dan sampai akhirnya Masha mendapatkan buff kembali oleh Moonton. Untuk informasi lanjut bisa simak video dibawah ini segala hal tentang Masha buff di sini.

Hal terpenting yang menjadi sorotan dari Masha yaitu versatilitas saat ini. Kini Hero tersebut dapat ditempatkan di berbagai role, dimana atributnya saat ini dominan ke arah build tank. Karena semakin tebal dia, semakin sakit juga damagenya.

Baca Juga: Build Masha Tank MLBB Tersakit 2022, Damage Sakit Parah dan Darahnya Tebal

Saat mendapat buff, Masha mampu menggeser posisi Valentina di pekan keenam MPL ID S9. Hero ini apabila tidak dipick, pasti akan diban oleh para tim.

Deretan Hero counter Masha Mobile Legends terbaik

Tentu kalian penasaran perihal apa hero counter Masha Mobile Legends terbaik? Yang mana Masha terkenal saat ini sebagai roamer di MPL. Terdapat beberapa hero yang ampuh membuat Masha tak berkutik.

1. Baxia

Hero pertama yang Ampuh counter Masha adalah Baxia. Pada turnamen MPL S9 tim Alter Ego membuktikan betapa Baxia dapat dengan mudah menghadapi Masha ketika berjumpa EVOS Legends. Perlu diketahui bahwa Baxia ini memiliki kemampuan regen yang sangat kuat hal tersebut otomatis menjadi counter para hero regen.

Tak hanya itu saja, Baxia memiliki skill-skill yang dapat memberikan slow pada Hero lawan, ia juga dapat memburu Masha dengan rodanya. Dengan begitu maka Baxia merupakan pilihan tepat ketika musuh menggunakan Masha.

2. Belerick

Pada update patch terbaru hero ini yang mendapatkan buff. Apabila Belerick terus menerus di serang oleh Masha maka hal itu keuntungan buatnya. Kita tahu bahwa Belerick mempunyai pasif yang dapat memberikan akar magic damage ke lawan yang sedang menyerang.

Regen yang dimiliki Belerick juga sangat besar, dan efek taunt yang diberikan Belerick dapat membuat Masha tak berkutik.

3. Hylos

Seperti yang kita ketahui bahwa Hylos adalah salah satu hero tank yang paling tebal di Mobile Legends. Hylos dapat di tempatkan sebagai jungler yang sangat efektif untuk melawan Masha.

Skill 2 yang dimilikinya dapat merepotkan Masha, hero ini juga membuat sang raja cakar di land of dawn sulit berlari karena apabila terkena efek slow di ultimate dan memberikan stun. Oleh sebab itu Skill-set Hylos sangat ampuh untuk menghadapi Masha.

4. Selena

Seperti yang kita ketahui bahwa Selena adalah salah satu hero  mage assassin di  Mobile Legends  yang mempunyai crowd control stun  yang sangat parah, ia dapat menghentika pergerakan musuh 2 detik apabila terkena. Dengan waktu stun selama itu, maka Masha dengan menghabisi Masha jika terkena stun. Dan Selena juga memiliki  damage per second  yang sangat sakit.

Poke yang dilakukan Selena bisa mencicil damage terhadap Masha dari jarak jauh hal ini membuat Masha tidak akan tenang jika berada di satu lane.

5. Aurora

Bukal hal baru lagi jika Aurora adalah salah satu hero mage yang dapat counter untuk semua hero yang cepat pergerakannya di land of dawn salah satunya Masha. Apabila ultimate mengenai Masha maka ia akan berhenti bergerak karena dibekukan dan pada saat beku inilah, Aurora dapat dengan mudah membunuh Masha dengan karena Damage yang dihasilkan Aurora akan meningkat jika ia menyerang musuh yang telah beku.

Hero ini memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, Aurora dapat membekukan lima hero lawan apabila semua musuh berada di area serangnya.

6. Terizla

Terizla adalah salah satu hero fighter yang sangat kuat dan mampu untuk mengcounter Masha. Skill ultimate  yang dimilikinya dapat menarik musuhnya yang terkena  skill  tersebut. Dan kalian perlu tahu bahwa Terizla memiliki  burst damage yang sakit,  damage dari Terizla bisa menghabisi Masha dengan sekejap.

7. Natalia

Natalia adalah hero assassin  yang mampu bertarung  1-vs-1  dengan hero yang sangat mengandalkan  basic attack salah aatunya Masha.

Dimana Natalia memiliki skill khusus yang membuatnya kebal dari serangan  basic attack otomatis ia kebal dari seangan Masha. Damage yang dihasilkan Natalia sangat menyakitkan karena memiliki kecepatan serangan  yang besar.

8. Guinevere

Guinevere dapat menjadi  counter  yang sangat ampuh untuk semua hero di  Mobile Legends  karena ia dapat mengangkat keatas selama 3 detik apabila kombonya berhasil mengenai lawan. Selain itu, Guinevere juga memiliki skill untuk mengikuti pergerakan Masha mengandalkan skill keduanya Masha tidak akan dapat lolos dari kejaran Guinevere.

Guinevere dapat membunuh Masha hanya dalam sekali kombo saja jika ia telah mengantongi item  tertentu seperti Genius Wand.

9. Uranus

Masha tentu akan sangat kesulitan saat menghadapi Uranus karena Uranus merupakan hero tanker yang memiliki regen yang sangat kuat dan memiliki ketebalan HP yang sangat tinggi.

10. Esmeralda

Masha merupakan hero yang mengandalkan shield, maka hero Esmeralda akan dengan mudah mengalahkannya karena Esmeralda memiliki kemampuan yang bisa mencuri shield milik lawan.

11. Kaja

Perlu kalian ketahui bahwa Masha merupakan hero yang sangat lemah dengan seragan Hero crowd control, oleh sebab itu Kaja menjadi pilihan tepat karena ia memiliki skill ultimate yang dapat menarik dan menculik Masha dengan sangat mudah.

Demikianlah pembahasan tentang 11 Hero counter Masha Mobile Legends terbaik. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.