3 Tips Ampuh Hadapi Musuh Menggunakan Karakter Iris FF!

Tips Ampuh Hadapi Musuh Menggunakan Karakter Iris FF

LEZZAT.ID – Pada Update Patch terakhir di bulan Juli kemarin, Garena selaku developer game Free Fire melakukan banyak Penyesuaian untuk beberapa karakter dan ditambah juga rilisnya beberapa karakter baru. Hal ini membuat META Free Fire (FF) dari segi pemilihan karakter menjadi lebih fleksibel.

Seperti yang kita ketahui bahwa, hadirnya karakter Iris dan Langsung masuk ke dalam jajaran karakter calon META. Memiliki skill unik yang sangat menyebalkan, Iris langsung menjelma menjadi salah satu karakter yang menyebalkan dan cukup sulit untuk dihadapi.

Apakah kalian termasuk salah satu pemain yang merasa kewalahan saat menghadapi musuh yang menggunakan karakter Iris? Tak perlu khawatir, Admin telah siapkan 3 tips ampuh dalam menghadapi Iris FF. Simak ulasan berikut ini.

1. Pasang Banyak Gloo Wall dan Buat Gerakan yang Lincah

Sumber: Beritabooyah.id

Saat dalam pertempuran dan kalian berjumpa dengan musuh pengguna skill Iris, maka kalian bisa membuatnya bingung dengan cara memasang lebih dari satu Gloo Wall dalam posisi sejajar atau bersebelahan tapi penempatan Gloo Wall dengan jarak tidak terlalu dekat.

Hal tersebut bertujuan, agar kalian tidak bisa dideteksi penanda musuh dari Skill Iris. Apabila jarak Gloo Wall yang kalian pasang jarak sekitar 5m, otomatis skill penanda musuh punya Iris tidak bisa aktif dan hanya mampu menandai Gloo Wall.

Bukan hanya itu saja, dengan melakukan gerakan yang lincah di balik Gloo Wall yang kalian pasang juga akan membuat musuh kesulitan untuk membidik dan menyerang kalian dari sisi lain. Ingat, jangan langsung berdiri diam di balik Gloo Wall dan membiarkan musuh menyerang dengan mudah.

2. Cepat Berlindung Obstacle Permanen Terdekat

Sumber: Beritabooyah.id

Jika kalian memiliki Gloo Wall dengan jumlah terbatas. Maka kalian bisa gunakan tips yakni mencari obstacle permanen terdekat dan berlindung disana. Hal itu juga sebagai cara untuk lebih menghemat penggunaan Gloo Wall, yang mana obstacle permanen juga bisa memberikan perlindungan yang lebih baik dari bidikan musuh.

Caranya melakukannya sangat mudah, dimana Kalian perlu melakukan distraksi terlebih dahulu dengan memasang satu Gloo Wall sebelum bergerak menuju obstacle permanen di dekat kalian agar membuat musuh bingung mencari keberadaan kalian dan skill Iris yang musuh gunakan tidak akan membuahkan hasil.

3. Pancing Lawan Untuk Menggunakan Skill

Cara atau tips terakhir ini dapat kalian lakukan apabila telah mengetahui bahwa musuh yang kalian hadapi adalah pengguna Iris dan kalian ingin melakukan serangan. Bergerak maju menghampiri musuh sekaligus memasang Gloo Wall hal ini bisa memaksa musuh menggunakan skill miliknya.

Apabila kalian berhasil memojokkan musih dan memaksanya menggunakan skill aktifnya, disini kesempatan kalian tunggu sampai skillnya habis kemudian langsung melancarkan serangan face to face agar bisa menghabisi musuh.

Yang mana skill karakter Iris ini sangatlah merepotkan saat kalian berada di balik Gloo Wall. Jika Gloo Wall yang kalian pasang itu mampu membuat musuh menggunakan skill Iris, maka hal terbaik yang perlu kalian lakukan adalah langsung serang dan melakukan pertempuran jarak dekat.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 Tips Ampuh Saat Menghadapi Musuh Pengguna Karakter Iris di Free Fire (FF). Semoga bermanfaat.***