3 Tips Menang di Ranked Mobile Legends Saat Ada Teman AFK! Tetap Auto Win

LEZZAT.ID – Apakah kalian sering jumpai ada rekam setim yang AFK di mode ranked? Hal ini tentu sangat merugikan bagi para pemain. Karena setiap pemain yang Afk akan menurunkan performa di tim Mobile Legends.

Khusus buat kalian bermain game multiplayer online di perangkat Android atau iOS khususnya Mobile Legends: Bang Bang sudah pasti pernah mendengar tentang AFK.

Kata AFK akan diberikan kepada pemain yang meninggalkan game secara tiba-tiba di tengah permainan.

Jika bertemu dengan pemain yang melakukan AFK sungguh sangat menyebalkan karena membuat rekan satu tim sulit untuk menang melawan musuh di mana permainan ini sangatlah butuh kerjasama tim.

Berikut ini Admin sudah siapkan tips buat kalian saat bertemu dengan player AFK saat push rank Mobile Legends tetap menang meski ada rekan setim yang AFK.

3 Tips Menang di Ranked Mobile Legends Meski Ada Teman AFK

Jangan Terlalu Nafsu Menyerang
Lawan

Yang mana kesalahan terbesar yang sering dilakukan saat bermain game multiplayer adalah menjadi individu.

Apabila ada teman satu timmu yang AFK di game Mobile Legends, sebisa mungkin jangan berada di sekitar temanmu. Ketika tim kalah jumlah, cobalah untuk mati paling sedikit. Dengan cara ini, musuh tidak akan cepat kaya dan mendapatkan keuntungan.

Farming Bersama Teman

Saat ada yang AFK maka sebaiknya kalian tetap berjalan bersama sambil farming untuk meningkatkan levelmu.

Karena saat teman sedang AFK, musuh akan berusaha menyerang dengan cepat agar bisa menang dengan cepat. Sebaiknya jangan pernah ikut dalam pertempuran acak. Kamu harus mengantisipasi hal itu.

Jika tim tertinggal, jangan dipecah, 4 pemain sudah lebih dari cukup untuk menghabisi lawan satu per satu atau kalian bisa menyisakan 1 orang untuk farming, sedangkan yang lainnya menghabisi hero lawan.

Fokus Untuk Menghancurkan Turret Musuh

Cara terakhir ini sangatlah efektif. Seperti yang kita tahu bahwa bermain Mobile Legends tugas utama kalian adalah menghancurkan turret musuh.

Dengan turret yang tinggal sedikit, maka otomatis akan membuat musuh berpikir saat menyerang kalian. Sejatinya, tidak mungkin akan memenangkan permainan hanya dengan 4 pemain, namun dengan kekompakan dan bersatu untuk mendorong dan mempertahankan turret, maka kemenangan akan kalian dapatkan.