6 Hero Marksman Yang Mampu Push Turret Tanpa Bantuan Minion

Lezzat.id – Enam hero Marksman Mobile Legends yang paling Ampuh push turret tanpa minion.

Normalnya dalam Permainan game Mobile Legends selalu membutuhkan minion agar bisa leluasa melakukan push turret, dimana minion berfungsi sebagai tameng terdepan agar tidak di-hit oleh turret. 

Hero apapun yang ada di Mobile Legends tentu akan terbunuh jika maksa duel 1v1 dengan turret tanpa adanya minion.

Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk 7 hero marksman yang ada di Mobile Legends ini. Mereka dapat hancurkan turet lawan tanpa bantuan Minion karena memiliki jangkauan skill dan basic attack yang jauh. Penasaran Hero siapa sajakah mereka. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

7 Hero Marksman MLBB Efektif Push Turret Tanpa Minion

1. Beatrix

Seperti yang kita ketahui bahwa Beatrix memiliki 4 senjata yang unik yakni: Renner, Bennett, Wesker dan Nibiru yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ranner Basic Attack – Long Shot: Menembakkan tembakan yang kuat kearah lawan, memberikan Damage yang kuat kepada lawan yang pertama terkena Hit.

Untuk itu Ranner Beatrix yang bisa melakukan push turret tanpa adanya bantuan minion karena range serangannya yang sangat jauh. Dan damage dari senjata ini cukup sakit dan juga efektif sekali untuk push turret.

2. Layla

Hero kedua ada adalah Layla, dia merupakan Hero pertama yang digratiskan Moonton saat pertama kali kita bermain Mobile Legends. Ternyata Marksman ini memiliki jangkauan basic attack yang sangat jauh.

Kemampuan yang dimiliki Layla berkat skill pasifnya yakni Malefic Gun jangkauan basic attack-nya Layla meningkat bersekala dengan level hero, semakin tinggi levelnya maka akan semakin jauh pula jangkauannya. 

3. Lesley

Hero ketiga yang bisa push turret lawan tanpa adanya minion adalah Lesley. Marksman ini juga punya jangkauan basic attack yang jauh. Tidak seperti halnya hero Layla yang dapat langsung meng-hit tower, Lesley terlebih dahulu mengaktifkan skill pasifnya untuk memperoleh peningkatan jangkauan basic attack.

Yang mana skill unik ini bernama (Letnal Shoot). Apabila Lesley tidak mendapatkan damage dari lawan selama lima detik maka basic attacknya akan diperluas dan menggunakan skill apapun akan me-refresh cooldown dari skill pasif ini.

Cara sangat mudah: Hanya dengan aktifkan skill satu atau tunggu lima detik, kemudian berjalan dekati turret dan tekan tombol basic attack. Hero ini juga punya damage critical yang sangat tinggi.

4. Kimmy

Hero berikut yang dapat melakukan push turret tanpa bantuan minion adalah Kimmy, hero ini terbilang unik karena bisa menempati dua role sekaligus yaitu Marksman sekaligus Mage. 

Dimana Kimmy bisa menghancurkan turret lawan tanpa adanya minion karena hero ini memiliki jangkauan basic attack yang jauh, yang mana kemampuan ini memang sudah didapatkan Kimmy dari atributnya. Tapi ingat, kalian harus tepat dalam mengarahkan basic attack tepat ke dalam turret, apabila meleset maka akan gagal.

Agar bisa lebih cepat dalam hancurkan turret, sebaiknya Kimmy dikombinasikan dengan item Attack seperti Malefic Roar dan Berseker’s Fury.

5. Clint

Hero kelima yang dapat push turret tanpa adanya minion adalah Clint, dimana hero ini memiliki jangkauan basic attack yang jauh. Hampir sama dengan hero Lesley, mereka sama-sama terlebih dahulu mengaktifkan skill pasifnya agar mendapatkan peningkatan jangkauan basic attack.

Yang mana Skill pasif Clint bernama (Double Shot) ini Setiap menggunakan skill maka jangkauan basic attack-nya akan diperluas selama empat detik dan memberikan tambahan damage sebesar (+135% total physical attack).

Cara menggunakanya; Kombinasi skill satu dan basic attack ke arah turret lawan secara terus-menerus. Maka turret dapat dengan mudah dihancurkan.

6. Popol & Kupa

Untuk hero marksman terakhir yang cukup ampuh dan efektif dalam urusan menghancurkan turret dengan cepat tanpa bantuan minion adalah Popok & Kupa.

Popol & Kupa dalam hitungan detik bisa menghancurkan turret tanpa bantuan minion. Semua itu karena adanya Kupa (serigala) yang membantu Popol saat menyerang turret.

Demikianlah informasi tentang enam marksman yang sangat ampuh hancurkan turet lawan tanpa bantuan Minion. Semoga informasi ini bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.