Ada Kisah Romantisme Sesama Mahasiswa yang Berawal Dari Tembakan Gas Air Mata Saat Demo

39

LEZZAT.ID – Banyak kisah unik, lucu dan menarik di balik keriuhan demonstrasi mahasiswa di jalan-jalan berbagai kota di Indonesia terkait tuntutannya agar pemerintah membatalkan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (UKUHP) dan revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK). Salah satu cerita unik tersebut adalah sebuah kisah viral saat seorang mahasiswi dilindungi dari semburan gas air mata oleh seorang mahasiswa menggunakan jas almamater kampusnya.

Kisah ini berawal dari cuitan salah satu akun base @collegemenfess. Mahasiswi (yang namanya anonim). Dalam ciutannya itu ia menuliskan bahwa dia habis ditolong oleh seorang mahasiswa saat ada tembakan gas air mata.

Cuitan pertama mahasiswi ini seketika menjadi viral lantaran jas almamater milik mahasiswa tersebut belum kunjung dia kembalikan.

Sumber: Twitter

Buat yang belum tau, jas almamater selain merupakan ciri dan identitas kampus, jas tersebut juga penting untuk seorang mahasiswa. Jas ini bakal dipakai di acara kemahasiswaan, ujian skripsi, saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan kegiatan kemahasiswaan lainnya. Sementara itu seorang mahasiswi tidak sengaja membawa jas almamater milik cowok yang melindunginya dari tembakan gas air mata. Berniat menyimpannya dengan baik, warganet justru menyuruh mahasiswi ini mengembalikan pada pemiliknya karena jas almamater itu penting.

Tidak berapa lama kemudian, mahasiswi yang merupakan pengirim cuitan di akun base ini angkat bicara lagi. Akhirnya dia mendapat nomor kontak sang mahasiswa penolong tersebut, lalu mereka sempat berkomunikasi.

Sumber: Twitter

Kalau baca percakapan mereka kamu bakalan jadi gemas sendiri seolah ada romantisme di balik ‘tragedi’ tersebut.

Sumber: Twitter

Tanggapan warganet pun beragam, dari yang iri dengki sampai turut bahagia. Ya, maklumlah, kadang kita selalu heran kenapa kisah cinta orang lain bisa mulus banget kayak jalan tol dan selucu FTV.

Rupanya tidak sampai di situ, ternyata si mahasiswi tersebut mengajak sang cowok pemilik jas almamater untuk ketemuan. Kalau kisahnya diangkat dalam sinetron FTV mungkin akan diberi judul “Sebuah kisah cinta yang bersemi di gas air mata”. hehe.

Sumber: Twitter
You might also like
close