Auto Saved! Inilah Build Baxia Hyper Mobile Legends Tersakit 2022, Yang Populer di MPL

Lezzat.id – Build Baxia Hyper Mobile Legends: Bang Bang Tersakit 2022.

Update patch yang dilakukan Moonton dalam game Mobile Legends baru-baru ini membuat perubahan yang sangat signifikan di Land Of Dawn. Banyak Hero yang mendapatkan Buff dan Need salah satunya Baxia.

Seperti yang kita ketahui bahwa, Baxia kembali populer saat ini dan sering sekali digunakan di MPL Indonesia. Banyak tim yang mendapatkan kemenangan saat menggunakan Hero ini karena kemampuan Baxia yang tak bisa di bendung, Berikut ini rekomendasi build Baxia hyper Mobile Legends tersakit.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang build Baxia hyper Mobile Legends tersakit 2022, Wajib digunakan agar bisa memenangkan pertarungan di game Mobile Legends.

Bukan tanpa alasan, apabila kalian tepat atau pintar dalam memilih build Baxia hyper Mobile Legends tersakit 2022, maka akan membuat kalian semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan dan juga mudah membunuh lawan dan dapat juga dikatakan bahwa Anda adalah gladiator di Land of dawn.

Build Baxia Hyper Mobile Legends Tersakit 2022

Buat Anda yang sudah penasaran dan ingin mengetahui secara pasti tentang build Baxia Hyper Tersakit. Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus kalian buat saat menggunakan build baxia Hyper tersakit 2022 yaitu Warrior Boots. Item ini berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakan Hero akan semakin cepat dan juga sebagai pertahanan dari Physical Damage. dan item ini seharga 720 gold.

Atribut Warrior Boots:

  • +40Movement Speed
  • +22Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali mendapatkan Basic Attack dari lawan, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

2. Cursed Helmet

Item kedua dan wajib kalian gunakan adalah Cursed helmet. Dengan item ini Baxia akan dapat memberi damage lebih sakit kepada Hero lawan.

Atribut Cursed Helmet

  • +1200 HP
  • +25 Magical Defense

Pasif Unik-Burning Soul: Memberikan magical Damage yang setara dengan 1,5% Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini akan meningkat 100% kepada Minion.

3. Brute Force Breastplate

Item selanjutnya ada Brute force breastplate. Apabila item ini digunakan pada Baxia, maka akan semakin meningkatkan physical defense dan mobilitasnya karena terdapat stack di item ini yang sangat berguna menambah kuat dari kemampuannya di teamfight.

Atribut Brute Force Breastplate

  • +770 HP
  • +45 Physical Defense

Pasif Unik-Brute Force: Saat Baxia menggunakan skill atau Basic Attack akan menambah Movement Speed sebesar 2%. Physical dan Magic Defense sebanyak 4 dan berlangsung 4 detik, stack hingga 5 kali.

4. Antique Cuirras

Antique cuirras merupakan salah satu item penting untuk mengcounter banyak hero physical dengan damage tinggi.

Atribut Antique Cuirras:

  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP regen

Pasif Unik-Detter: ketika terkena Hit oleh skill hero lawan, mengurangi Physical hero lawan selama 2 detik (hingga 3 stack).

5. Immortality

Item ini sebagia solusi saat pertandingan telah memasuki late game. Immortality dapat Baxia manfaatkan sebagai item defense terakhir dan di keroyok oleh lawan nanti bisa hidup kembali setelah mati.

Atribut Immortality:

  • +800 HP
  • +30 Physical Defense

Pasif Unik-Immortal: Resurrec 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Sheild yang dapat menyerap 220 -1200 Damage, (Berskala dengan level Hero) Sheild bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

6. Athena’s Shield

Terakhir, Athena shield wajib Baxia miliki untuk membuatnya lebih bisa bertahan terhadap serangan dan menangkal efek Burst Magic Damage Hero mage.

Atribut Athena Shield:

  • +900 HP,
  • +62 Magical Defense,
  • +2 HP Regen.

Pasif Unik-Shield: Dapat aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage  yang mengaktifkan efek ini). Anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Terdapat 2 item cadangan untuk Baxia gunakan:

1. Ice Queen Wand

Ice queen wand merupakan salah satu item cadangan dapat Baxia guna dalam keadaaan unggul dalam segi gold dan menang dalam pertempuran.

Dengan item ini, maka Baxia akan mendapatkan tambahan magic power dan dapat membuat pergerakan lawan menjadi cukup lambat sehingga Baxia dengan mudah membunuhnya.

2. Glowing Wand

Yang mana Glowing wand dapat Baxia andalkan untuk mengurangi magic damage lawan hanya dalam keadaan menang saja.

Demikianlah informasi singkat build Baxia hyper Mobile Legends tersakit 2022. Buruan coba karena hero ini lagi naik daun dan digunakan di MPL Indonesia karena memiliki kemampuannya yang sangat mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.