Bakal Rilis, Berikut Penjelasan Lengkap Skill Hero Baru Xavier Mobile Legends!

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas secara lengkap Skill Hero Baru Xavier Mobile Legends, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Bagi kalian para player ML yang sudah tidak sabar untuk membeli hero baru di Mobile Legends bersabarlah karena sedikit lagi hero baru Xavier ini dipastikan akan segera dirilis tanggal 22 Maret 2022 bersamaan dengan hadirnya patch baru.

Hero Xavier merupakan member ketiga untuk 4saken Light yang sebelumnya sudah rilis Yin dan Melissa.

Perlu kalian ketahui bahwa Hero baru ini nantinya akan mengisi role Mage dengan damage dan juga CC yang sangatlah besar.

Untuk kalian yang penasaran berikut Adnin akan memberikan penjelasan lengkap skill dari Hero Xavier.

Penjelasan Skill Xavier Mobile Legends

Dimana Xavier memiliki salah satu skill global yang dapat menyerang Hero lawan di garis ultimatenya.

Skill 1 Xavier: Infinite Extension

Sumber: YT MLBB

Dengan skill 1 miliknya, maka akan membuat Xavier mampu mengeluarkan serangan yang dapat mengenai seluruh Hero lawan yang berada di jalurnya, skill ini juga bisa extend apabila mengenai hero lawan dan akan terus mengenai hero di belakangnya.

Tips menggunakan skill 1 Xavier: Sebisa mungkin saat menggunakan Xavier skill 1 harus mengenai minion ketika sedang laning phase hal tersebut akan membuat hero lawan di belakangnya juga ikut terkena damage skill 1.

Skill 2 – Mystic Field

Sumber: YT MLBB

Jika menggunakan skill 2 maka Xavier bisa mengeluarkan sebuah garis lurus horizontal yang nantinya akan membentuk sebuah field jika dikombinasikan dengan skill 1 maupun Ultimate dari Xavier. Yang mana field yang di hasilkan akan memberikan efek immobilized kepada lawan yang berada di area tersebut.

Skill Ultimate – Dawning Light

Ini merupakan skill Global yang mana semua lawan yang berada di range tersebut bisa terkena damage. Skill ini juga dapat nmengaktifkan pasif dari Xavier.

Pasif – Transcendence

Akan ada bar di atas kepala Xavier yang menunjukkan skill ini. Setiap kali Xavier menggunakan skillnya baik itu skill 1 maupun skill 2 maka akan bertambah (maksimal 3 stack) setelah mencapai 3 stack maka damage yang dihasilkan dari skillnya juga makin besar.

Bukan hanya itu saja, dimana skill pasif Xavier akan menyala ketika Ultimate dikeluarkan oleh Xavier seperti penjelasan sebelumnya.

Untuk lihat lebih jelas kalian bisa langsung cek video yang Asminsediakan dibawah ini.

Demikianlah penjelasan singkat tentang keseluruhan skill dari Xavier di Mobile Legends yang akan segera rilis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.