Begini Bocoran Tampilan Dari Skin M3 Estes Blacklist International

LEZZAT.ID – Artikel ini membahas tentang tampilan skin M3 Estes untuk Tim Blacklist International sudah bocor! Penasaran seperti apa penampilan dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasannya dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa skin M3 Estes sudah lama dijanjikan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends kepada Blacklist International sebagai salah satu penghargaan usai menjadi juara dunia pada akhir 2021 (M3 World Championship) telah bocor. Seperti apa penampakannya?

Dilansir dari channel Youtube Hero-Pofa, skin tersebut diberi nama Estes Blacklist Sentinel. Skin ini menampilkan desain megah dengan kombinasi warna Emas, Hitam, dan Putih.

Dimana skin Estes ini akan menjadi skin M-World Series ketiga yang akan dirilis oleh Moonton setelah Harith EVOS Legends dan juga Lancelot Bren Esports.

Tapi sayang, untuk efek visual dari skill-skill Estes melalui skin ini masih belum diketahui secara jelas. Begitu juga dengan tanggal rilis dari Blacklist Sentinels Estes ini belum diungkapkan secara resmi oleh Moonton.

Kehadiran skin M3 Estes Blacklist Sentinels ini tentu sangat dinantikan oleh banyak pihak, terutama oleh Blacklist International setelah menunggu cukup lama. Bocornya tampilan skin ini juga menjadi bukti awal keseriusan Moonton dalam memenuhi harapan penggemarnya.

Perkiraan tanggal rilis skin M3 Estes Blacklist Sentinel

Untuk tanggal rilis skin M3 Estes Blacklist Sentinel ini memang masih harus menunggu dan akan diumumkan secara resmi oleh Moonton. Namun, sama seperti skin M-Series sebelumnya, pastinya sudah akan hadir sebelum M4 World Championship digelar pada 1 Januari 2023.

Apabila alurnya serupa dengan peluncuran skin Lancelot Bren Esports tahun lalu, seharusnya Moonton sudah akan mengumumkan kehadiran skin ini beserta tanggal rilisnya pada akhir Juli 2022.

Disisi lain, Hero-Pofa juga percaya bahwa kehadiran skin M3 Estes ini akan dilakukan dengan sistem yang sama seperti skin M-Series sebelumnya, yaitu Lancelot Bren Esports, di mana akan hadir penawaran pra-sale khusus yang memberi kesempatan kepada para pemain mendapatkan diskon hingga 50% dengan menyelesaikan misi tertententu.

Jika memang benar akan sama seperti Lancelot Bren Esports, artinya skin M3 Estes Blacklist Sentinels ini akan dibanderol seharga 899 Diamond, tetapi bisa didapatkan hanya dengan 499 Diamond, jika pemain berhasil menyelesaikan semua misi yang dibutuhkan.

Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan diskon hingga 25 Diamond dengan meminta bantuan kepada teman. Jika kalian hanya ingin mencoba kulit, kalian dapat membeli trial card hanya dengan 20 Diamond untuk durasi tiga hari, atau 40 Diamond untuk durasi tujuh hari.

Demikianlah informasi tentang bocoran Skin M3 Estes Blacklist International. Semoga bermanfaat.