Begini Cara Mendapatkan skin Mobile Legends Gratis di Event 515 M-World

Lezzat.id – Hai sobat MOBA. Mobile Legends: Bang Bang memberikan berkesempatan kepada para pemain agar bisa mendapatkan skin Mobile Legends gratis “Teen Pop Wanwan Starlight” di fase pertama perayaan 515, yang dimulai baru-baru ini.

Event 515 M-World Merupakan perayaan MLBB tahunan terkeren

Event ini akan diadakan setiap tahun diawali tahun 2016, dimana event 515 akan banyak menampilkan konten baru dan keren, event eksklusif, dan skin MLBB gratis. Ini merupakan cara Moonton menunjukkan ucapan rasa terima kasihnya kepada para pemain setia Mobile Legends sejak diluncurkan enam tahun lalu.

Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan Custom Action Emote Guinevere Mobile Legends Terbaru

Acara 515 pada tahun ini berjudul M-World, dan perayaannya pun bertema anime yang berlatar masa depan, dimana teknologi sudah berkembang dengan sangat pesat dan humanoid telah menguasai dunia.

Awalnya, Moonton mengumumkan event web browser kemarin. Mereka yang berpartisipasi dalam event tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Teen Pop Wanwan gratis dan hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti event 515 M-World untuk dapatkan skin MLBB gratis “Teen Pop Wanwan”

Agar bisa berpartisipasi dalam event, gunakan Smartphone dan klik ” halaman event, ” yang bisa kalian diakses melalui game atau halaman Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Jika berhasil masuk, kalian wajib menyelesaikan tes kesukaan dan minigame “start a trip” untuk mengumpulkan poin dan menukarnya dengan hadiah.

Pada tingkat kesukaan 5, kalian bisa mengklaim dua chest yang memberi kalian kesempatan memenangkan skin Teen Pop Wanwan gratis.

Ada hadiah lain yang bisa diklaim jika kalian sudah memiliki skin Starlight tersebut.

Moonton juga memberikan bocoran dua event terpisah untuk dua hero yang akan dirilis pada 8 April dan 14 April. Semoga informasi ini bermanfaat.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Lezzat.id dengan cara join
Group Telegram
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.