Begini Cara menghitung Win Rate Mobile Legends, Agar Mengetahui Hero Andalan MLBB

Lezzat.id – Begini Cara Menghitung WR Mobile Legends. Winrate atau lebih dikenal dengan Singkatan WR merupakan salah satu patokan penting untuk para pemain game Mobile Legends.

Mengapa bisa demikian? Hal ini disebabkan dengan memiliki angka WR yang tinggi, Anda memiliki kepercayaan diri dan juga suatu kebanggaan kebanggaan. Banyak sekali pemain Mobile Legends yang mendambakan dan ingin memiliki winrate atau WR yang tinggi.

Perlu kalian ketahui, winrate Mobile Legend dapat dilihat oleh para pemain saat pemain lain hendak mengetahui Hero andalan kalian dan menariknya lagi pada saat kalian ingin memilih hero sebelum bermain kamu bisa menampilkannya agar dilihat oleh rekan setimmu.

Apabila Anda memiliki winrate yang tinggi, hal ini bisa membuat kamu akan semakin percaya diri dan sangat diandalkan oleh rekan tim karena dianggap memiliki kemampuan yang bagus dalam menguasai Hero tersebut. Tentu bangga dan menyenangkan bukan?

Terus, bagaimana sebenarnya cara menghitung WR Mobile Legend? Sebelum masuk ke inti pembahasan kalian wajib tahu apa yang dimaksud dengan WR atau winrate.

Memahami Apa Maksud WR Mobile Legend?

Yang dimaksud dengan WR adalah salah satu statistik atau acuan yang menampilkan seberapa bagus pemainan kamu dalam menggunakan Hero di Mobile Legend. Statistik ini menunjukkan rasio kemenangan dalam bentuk persentase saat kalian memainkan hero tertentu. 

Misalnya, apabila angka WR saat kamu menggunakan Balmond mencapai 80 persen, dapatkan disimpulkan bahwa rasio kemenangan kamu terbilang tinggi. Secara sederhana, apabila tinggi angka WR, maka akan semakin dipercaya oleh rekan setim dan juga membuktikan bahwa kamu merupakan pemain yang jago dalam memainkan Hero tersebut.

Karena pentingnya statistik WR, Beberapa pemain Mobile Legends rela membuat akun baru walaupun sudah bermain lama. Dengan tujuan bisa mendapatkan akun dengan WR yang tinggi, sekurang-kurangnya di atas 75 hingga 80 persen. Jika dibawah itu, maka kemampuan bermain akan dipertanyakan.

Dan pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang cara menghitung WR Mobile Legends. Hal ini berguna untuk memberi tentang patokan seberapa banyak kemenangan yang harus kamu peroleh jika ingin memiliki winrate bagus. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends Melalui Game

  • Login ke dalam game Mobile Legends;
  • Setelah itu klik profil di bagian pojok kiri atas;
  • Kemudian akan ditampilkan beberapa menu, ke menu Battlefield > Statistic > All Season dan kamu bisa melihat persentase win rate yang kamu miliki;

Penasaran dan ingin melihat win rate dari setiap hero yang kamu gunakan, maka pilih bagian Favorite dan kamu dapat melihat semua win rate dari hero yang kamu gunakan.

Menghitung Winrate Mobile Legends Menggunakan rumus

Cara menghitung winrate atau WR Mobile Legend sebenarnya dapat dilakukan secara manual. Namun sangat sulit karena harus menggunakan rumus matematika. Tapi buat kalian yang penasaran, dibawah ini merupakan cara menghitung winrate Mobile Legend secara manual:

Menghitung jumlah WR: Total pertandingan yang menang/total pertandingan X 100

Jumlah Pertandingan menang: Jumlah WR X persentase kemenangan

Cara Menghitung Win Rate melalui Website

  • Silakan kunjungi situs menghitung winrate di Mobile Legends 
  • Isi data seperti total match, total win rate, dan berapa target win rate yang kamu inginkan;
  • Lalu klik tombol Hasil dan kamu bisa melihat berapa kali menang tanpa kalah yang kamu perintah untuk mencapai target tingkat kemenangan.

Demikianlah informasi singkat tentang cara menghitung WR atau Winrate Mobile Legends. Somaga bermanfaat.***

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Lezzat.id dengan cara join
Group Telegram
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.