Begini Cara Mudah Menggunakan Filter Menangis Atau Crying Yang Viral di Tiktok Dan Instagram

Lezzat.id – Baru-baru ini jaga maya khusus pengguna TikTok dan Instagram dihebohkan dengan hadirnya sebuah Filter menangis atau crying.

Perlu kalian ketahui bahwa filter tersebut sebenarnya berasal dari media sosial Snapchat. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan tutorial singkat tentang cara menggunakan filter nangis viral di media sosial.

Yang mana Filter crying atau menangis viral di Instagram dan TikTok. Filter ini nantinya akan memperlihatkan wajah para pengguna yang menangis dengan mata sembab dan bibir terbuka.

Dan ekspresi wajah sedih dan menangis palsu saat ini menjadi tren di sosial media. Pengguna mencoba membuat konten untuk hiburan ke sesama. Nantinya Anda dapat membuat foto, video, dan meme dari filter crying ini.

Namun siapa sangka, filter menangis ini tak hanya viral di Indonesia saja, namun filter menangis ini juga populer di luar negeri.

Namun perlu kalian ketahui bahwa filter wajah menangis pada dasarnya bukanlah filter asli di TikTok atau Instagram. Filter mata sembab sampai merah ini merupakan filter Snapchat.

Terlihat sangat nyata apabila Filter menangis ini dipakai di wajah. Dimana Media sosial Snapchat telah menghadirkan filter menangis yang disesuaikan dengan wajah. Jadi ekspresi mata dan bibir dapat disesuaikan.

Buat yang baru tahu, Snapchat salah satu media sosial yang populer untuk anak muda. Namun tren filter menangis lebih populer di TikTok, kalian dapat mengunduh Snapchat agar bisa berbagi dan komunikasi di Snapchat. Selain filter menangis, Snapchat menyediakan berbagai fitur unik untuk pengguna.

Cara Pakai Filter Nangis Yang Lagi Viral

Buat yang penasaran, Admin sudah siapkan cara mudah pakai filter menangis di Snapchat yang dapat kalian bagikan di TikTok dan Instagram. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

1. Unduh Snapchat

Apabila Anda belum memiliki aplikasi Snapchat, silakan download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play atau Apple Store. Setelah selesai download silahkan Anda buat akun untuk memulai.

2. Buka Tampilan Kamera Depan

Setelah berhasil membuat akun di Snapchat, langkah selanjutnya Anda pilih menu kamera yang berada di tengah bawah. Lalu anda dapat memilih filter yang berada di sebelah kamera. Kalian bisa mencari filter menangis atau crying.

3. Cara Mencari dan Menggunakan Filter

Klik lensa yang berada di pojok kiri atas aplikasi Snapchat. Setelah itu ketik ‘crying’ maka nanti akan muncul berbagai filter menangis. Anda dapat memilih filter menangis paling populer untuk dibuatkan konten agar bisa dibagikan di TikTok dan Instagram.

Kalian juga dapat menyimpan filter ini terlebih dahulu untuk digunakan. Setelah itu pilih ikon kamera bagian tengah untuk membuat video memakai filter menangis. Kalian juga bisa menyimpan video yang kalian buat dengan cara memilih ikon Save di bagian kanan bawah. Video tersimpan otomatis di ponsel anda dan siap untuk dibagikan di media sosial.

Bagi yang masih bingung dengan penjelasan diatas simak penjelasan lengkap secara lengkap berikut ini:

Cara gunakan filter nangis di TikTok dan Instagram

  • Pertama kalian wajib unduh aplikasi Snapchat di Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  • Setelah itu daftar akun menggunakan nomor telepon dan e-mail
  • Lengkapi semua profil Snapchat Anda
  • Kemudian Anda masuk ke layar perekaman video atau foto
  • Silakan rekam wajah atau berbagai konten yang Anda inginkan
  • Klik ikon “jelajah/pencarian” di pojok kiri atas
  • Carilah filter “Crying”
  • Selain itu Anda juga dapat memilih filter “Crying” di sebelah kanan yang ditandai dengan ikon “emoji”
  • Setelah merekam video atau memotret dengan filter menangis, klik “Simpan”
  • Selanjutnya klik ikon “Galeri” yang berisi hasil video atau foto yang Anda rekam dengan filter menangis sebelumnya
  • Klik foto atau video tersebut
  • Pilih ikon titik tiga di pojok kanan atas
  • Klik “Ekspor atau Kirim Snap”
  • Pilih “Unduh” Kini video atau foto yang dengan filter menangis telah tersimpan di galeri ponsel Anda
  • Setelah itu Kalian bisa membagikannya ke berbagai akun media sosialnya lain seperti TikTok, Twitter, dan Instagram

Demikianlah informasi singkat yang bisa Admin sampaikan tentang cara mudah menggunakan filter menangis yang lagi viral di TikTok dan Instagram. Selamat mencoba. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.