Begini Tampilan Skin dan Gameplay Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, Keren Parah!

LEZZAT.ID – Buat yang penasaran mengenai Tampilan Skin dan Gameplay dari Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, simak ulasan berikut ini!

Pada bulan Agustus ini selain menghadirnya skin Estes Blacklist International, Mobile Legends juga akan datangkan skin baru yang keren di tanggal 20 bulan Agustus ini.

Yap, itu merupakan skin kolaborasi terbaru setelah Star Wars yakni Kungfu Panda. Perlu diketahui bahwa ada tiga skin pada kolaborasi kali ini diantaranya:

• Akai – Legendary Po,

• Ling – Lord Shen

• Thamuz – General Kai.

Tampilan dari ketiga skin ini sangatlah keren dan menarik. Daripada penasaran langsung lihat aja tampilan dari ketiga skin keren ini.

Akai – Legendary Po

Sesuai dengan yang ada pada di filmnya dimana Akai tidak akan jauh berbeda dari karakter Po, hanya saja akan ada sedikit perbedaan dari wajah dan pakaiannya dikenakan seperti yang Anda lihat atas.

Ling – Lord Shen

Dari ketiga skin bisa dikatakan Ling yang paling tidak mirip dengan karakter aslinya. Dimana kita ketahui bahwa Lord Shen sendiri merupakan burung Merak.

Namun Moonton tak habis akal, makanya kostum Ling dibuat semirip mungkin dari Lord Shen dari mulai warna hingga corak sehingga terlihat menyerupai Lord Shen.

Thamuz – General Kai

Skin Thamuz bisa dibilang Skin yang paling mirip dengan karakter General Kai, tampilan Thamuz berubah 100% dari aslinya. Dari mulai model hingga senjatanya sangat sama persis dengan Generai Kai.

Dari informasi yang Admin peroleh bahwa skin Thamuz ini bisa Anda dapatkan secara gratis lewat sebuah event kolaborasi.

Gameplay Ketiga Skin Kungfu Panda

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang tampilan skin dan gameplay kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda.***