Beginilah Cara Mudah Membuat Stiker di WA Web Dengan mudah dan Tanpa Aplikasi

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin membahas secara lengkap tentang Cara Membuat Stiker di WA Web, Sangat Mudah dan Tanpa Aplikasi. Sering sekali kita melihat para pengguna WhatsApp menggunakan stiker WhatsApp untuk membalas pesan.

Namun banyak pengguna yang tidak tahu bahwa stiker WhatsApp yang ada dapat dibuat oleh para pengguna melalui ponsel seperti Android atau WhatsApp Web di PC.

Perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi WhatsApp sudah menyediakan fitur yang mudah untuk membuat stiker di WA Web. Penasaran gimana caranya? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Khusus buat kalian para pengguna WA Web, langkah pertama kalian harus terlebih dahulu mengunduh versi terbaru WhatsApp Web.

Jika Anda telah mengunduhnya, maka pembaruan WhatsApp ini akan memungkinkan para pengguna untuk mengirim stiker khusus di Obrolan.

Berikut ini cara mudah untuk membuat stiker di WA Web yang mudah

1. Pertama, And terlebih dahulu membuka WhatsApp Web dan Obrolan untuk mengirim stiker khusus.

2. Kemudian klik ikon lampiran dengan ikon klip kertas di bilah Obrolan dan pilih opsi Stiker.

3. Setelah itu Anda tombol lampirkan untuk memilih opsi stiker baru.

4.Fitur baru akan memungkinkan para pengguna untuk memilih, mengedit, dan menyesuaikan gambar apa pun yang disimpan di komputer.

5. Selanjutnya pilih foto yang ingin Anda kirim sebagai stiker lalu edit di WhatsApp menggunakan alat yang diberikan.

6. Dimana WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan emoji, stiker, dan bahkan mengirim teks dari panel Stiker.

7.Pengguna WhatsApp bisa mengubah gambar, mencorat-coret, dan memotongnya sesuai kebutuhan.

8. Jika salah atau merasa kurang bagus, Anda bisa memilih opsi untuk membatalkan dan mengulang tindakan edit.

9. Apabila Anda telah berhasil membuat stiker, sebelumengirim maka pengguna WhatsApp bisa melihatnya terlebih dahulu di kanan bawah layar Obrolan.

Demikianlah informasi singkat tentang cara membuat stiker di WA Web yang mudah dan tanpa bantuan aplikasi. Selamat mencoba.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.