Berapa Lama Sanksi Mute di Mobile Legends (ML) Bagi Player Toxic dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Berikut Ini Jawabanya!

LEZZAT.ID – Apakah Anda sering di mute saat bermain di Mobile Legends dan berapa lama sanksi mute Mobile tersebut? Perlu kalian ketahui bahwa Mute chat di MLBB adalah salah satu hukuman yang diterapkan oleh Moonton bagi pemain yang berkata kasar atau toxic.

Sebelum di Mute biasanya pemain terlebih dahulu mendapatkan teguran, namun jika terus menerus berkata kasar saat pertandingan, maka pemain tersebut akan langsung di mute.

Jika kalian terkena sanksi mute maka kalian tidak bisa lagi mengirim teks dalam fitur chat, dimana fitur send dalam chat tidak bisa ditekan dan akan muncul notifikasi bahwa kamu mendapatkan mute.

Khusus kalian para pemula mungkin merasa kebingungan dan mencari cara untuk mengatasi mute di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi perit berapa lama Anda akan Mute di Mobile Legends dan bagaimana cara mengatasinya, simak ulasannya berikut ini.

Berapa Lama Mute di Mobile Legends (ML)

Sanksi mute yang diberikan Moonton dalam game Mobile Legends kadang berlangsung sehari dan paling lama seminggu, jika terkena Mute maka kalian hanya perlu untuk menunggu hari esok dan bermain kembali. Maka fitur chat sudah bisa digunakan lagi.

Mute sendiri memungkinkan kalian tidak bisa chat dengan pemain lain baik bagi tim sendiri dan tim lawan, hal ini bisa disebabkan kalian sering berkata toxic saat bermain.

Terdapat banyak kata yang dilarang untuk digunakan, yang dimana semua kata toxic sudah dilarang dan bagi yang mengetiknya, maka akan mendapatkan hukuman mute.

Bagaimana Cara Mengatasi Mute di Mobile Legends

Cara agar terhindar dari hukuman mute sangatlah mudah, dimana kalian tidak perlu berkata toxic atau kasar saat bermain, jika tetap berkata kasar, alangkah baiknya kalian menyingkat kata tersebut atau menulis dengan menambahkan angka, sehingga lolos dari filter chat Moonton.

Perlu juga kalian ketahui bahwa tidak ada cara instan untuk mengatasi masalah mute di Mobile Legends, kalian hanya perlu menunggu hari berikutnya dan fitur chat sudah bisa kalian digunakan kembali.

Demikian informasi singkat tentang berapa lama akan mute dan bagaimana cara mengatasi Mute di Mobile Legends. Semoga bermanfaat. ***