Berhenti Lakukan Ini, Jika Ingin Cepat Keluar Dari Rank Epic dan Legend di Mobile Legends

Lezzat.id – Untuk kalian para player Mobile legends yang ngeluh sampai saat ini masih tetap berada di rank epik dan legend mungkin kalian harus berhenti melakukan hal ini, agar cepat keluar dari rank tersebut.

Menurut LezzatID ada beberapa hal yang tak perlu kalian lakukan saat berada di rank legend Mobile Legends, supaya kalian bisa keluar dengan cepat dari rank tersebut dan naik rank ke Mythic.

Ada 3 hal yang tak diperlu dilakukan, penasaran simak ulasan dibawah ini.

tersebut kami rangkum menjadi 3, apa saja?

Sering Bermain Solo

Pada rank epic atau legend jangan terlalu sering bermain solo, boleh-boleh saja jika kalian ingin bermain solo namun sebisa mungkin jangan keseringan karena hal tersebut membuat kalian lama untuk naik rank.

Bukannya naik malah rank kalian naik turun terus, alangkah baiknya untuk yang masih di rank epic dan legend lebih baik main party bertiga.

Selalu Menganggap Remeh Lawan

Selalu menganggap remeh lawan sangat sering kita jumpai pada pemain yang masih berada pada rank epic dan Legend. Sebenarnya hal ini tidak perlu kalian lakukan.

Hal tersebut membuat fokus kalian saat bermain game jadi terganggu hingga akhirnya kalian sendiri yang kalah.

Sembarang Pick Hero

Yang terakhir ini yang paling sering dilakukan yakni sembarangan pick hero, padahal rank legend ini merupakan langkah terakhir agar bisa mencapai rank Mythic sehingga pick dan counter hero harus kalian pelajari dengan baik.

Jika kalian belum paham perihal pick dan counter hero yang benar maka kalian bakal kesulitan naik rank di Mobile Legends.

Demikianlah beberapa hal yang tak perlu kalian lakukan agar bisa dengan cepat keluar dari rank epic dan legend di Mobile Legends.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.