Berikut Ini Tampilan Seluruh Skin Revamp Lesley & Gusion Mobile Legends, Jadi Lebih Keren?

LEZZAT.ID – Berikut Ini Tampilan Seluruh Skin Revamp Lesley & Gusion Mobile Legends, Apakah Jadi Lebih Keren? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa kedua hero kesayangan Moonton yang di revamp akan resmi dipublikasikan esok hari tanggal 20 September 2022.

Bukan hanya heronya saja tapi seluruh skinnya juga mendapatkan revamp. Apakah hasil revamp yang dilakukan oleh Moonton kepada skin-skin hero yang memiliki banyak skin ini lebih bagus dari sebelumnya atau malah jadi tambah jelek?

Inilah Tampilan Revamp Skin Lesley Mobile Legends

Dari tampilan Entrance yang pasti akan menjadi lebih HD untuk tiga skin yaitu Basic, Normal dan Valentine. Jelas dari sisi ini terlihat Lesley jadi setara dengan hero-hero baru karena entrancenya jauh lebih baik.

Tapi dari segi penampilan mungkin beberapa dari kalian sepakat bahwa yang sebelumnya sangat baik.

Dari skill dapat kalian lihat pada video di atas, dimana terlihat perubahan paling terasa yakin pada Ultimatenya, kini tidak lagi ada logo dari masing-masing skill ketika mengarah ke lawan. Melainkan ada logo peluru dari Lesley yang sudah berhasil ditembakkan sebanyak 4 buah.

Selain itu perbedaan yang terasa lainnya adalah pada skill 2, yang lebih banyak efeknya dibanding sebelum revamp.

Overall, untuk efek skin Lesley jauh lebih baik dibandingkan sebelum revamp menurut kami.

Tampilan Skin Gusion Revamp MLBB

Entance sama halnya dengan Lesley dimana terdapat perubahan pada tiga skin yaitu Basic, Normal dan Valentine. Yang terasa tentu skin Valentine selain entrance, tampilan rambut Gusion diubah jadi tidak ada bedanya dengan skin biasa, cukup mengecewakan buat player Gusion.

Bukan hanya itu saja dari skin Elite Gusion yang Hairstylish, efek bulu serta gunting pada skill dihilangkan dan diganti. Padahal efek tersebut adalah keunikan dari skin satu ini meskipun memang skin ini hanyalah skin Elite.

Nampaknya Moonton ingin skin lain lebih sering digunakan dibandingkan skin murah satu ini jadi efeknya dikurangi jadi biasa saja.

Sisanya untuk seluruh skin yang terasa adalah skill 2 di mana kini jatuhnya dagger atau senjata Gusion lebih realistis karena miring ke arah lemparan, sebelumnya jatuhnya tegak meskipun banyak juga yang berpendapat bahwa efek sebelum lebih bagus dan terlihat keren.

Demikian informasi tentang tampilan Skin Revamp keseluruhan dari Hero Gusion dan Lesley.***