Penjelasan Lengkap META Ciki Mobile Legends Viral di TikTok Beserta Cara Penerapannya dalam Game, Auto Win

LEZZAT.ID – Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai apa itu META Ciki Mobile Legends yang lagi viral di TikTok. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Sering sekali kita mendengar istilah META di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kata satu ini sangat sering diucapkan oleh para pro player dan juga para pemain amatir sekalipun, sehingga hal ini sudah tidak asing lagi terdengar oleh para pemain yang sudah lama bermain game MOBA ini.

Perlu kalian ketahui bahwa META merupakan singkatan dari kata Most Effective Tactics Available yang berarti sebuah taktik yang paling efektif untuk digunakan dalam permainan.

Istilah META bukan hanya berlaku di Mobile Legends saja, namun META juga banyak dipakai oleh game-game lain.

Hal tersebut mengarah kepada perspektif yang dipakai oleh pemain tersebut saat memainkan game, baik itu hero/karakter, senjata/item, dan penggunaan atribut penting lainnya dalam game.

Baru-baru ini istilah “META Ciki” menjadi populer di kalangan player Mobile Legends. Para pemain banyak menyebutnya dan bahkan menggunakan META satu ini di dalam permainan. Tak sedikit pemain yang dibuat bingung oleh istilah “META Ciki”.

Buat kalian yang penasaran dan mungkin belum tahu sama sekali apa itu META Ciki ML yang belakang ramai dibicarakan. simak ulasan lengkap di bawah ini!

Mengenal Apa Itu META Ciki MLBB

Perlu kalian tahu bahwa kata ‘Ciki’ ini diambil dari nama sebuah makanan ringan biasa kalian jumpai di warung. Dari situlah nama Ciki yang sebagai makanan ringan atau Snack dijadikan salah satu istilah dalam bermain Mobile Legends.

META Ciki ini kemudian populer di TikTok. META ini menjadi perbincangan hangat oleh pemain Mobile Legends karena dinilai sangat efektif untuk memenangkan game, bahkan pro player sekalipun akan dibuat frustasi oleh META ini.

Jika diamati dari gameplay nya, META Ciki ini merupakan salah satu trik atau taktik yang dipakai untuk menyiksa goldlane dan Midlaner lawan.

Tim yang ingin menerapkan META ini bermain dengan 5 hero yang terdiri dari Hanzo (Hyper), Aldous (offlaner), Gusion (Midlaner), Johnson (Tank), dan Claude (goldlaner).

Cara Menerapkan META Ciki di Mobile Legends

Agar bisa menerapkan META Ciki, dimana para pemain harus memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:

1. Wajib main berlima dalam satu tim

2. Sejak awal fokus mematikan pergerakan gold laner lawan

3. Bantu menaikkan level dan item dari Hanzo

4. Gunakan Hero Op lain jika salah satu hero di-banned atau dipick musuh

5. Mampu beradaptasi dengan cepat

penjelasan soal apa itu META Ciki ML yang belakangan viral di antara pemain Mobile Legends. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu ya!