Bocoran Gameplay dan Tanggal Rilis Joy Mobile Legends (ML), Hero Baru Mirip Lancelot dan Harith

Bocoran Hero Baru Joy Mobile Legends (ML)

LEZZAT.ID – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi mengenai Bocoran Gameplay dan Tanggal Rilis Joy Mobile Legends (ML) , Assassins Leonin Imut mirip Harish namun memiliki Skill High Mekanik.

Mobile Legends: Bang Bang alias MLBB merupakan salah satu game MOBA yang paling terkenal di Asia Tenggara, Moonton selaku developer game ini tidak henti-hentinya menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dalam game.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Moonton telah resmi merilis sebuah hero baru ke server original yang bernama Fredrinn.

Namun Admin juga mendapatkan informasi menarik bahwa dalam waktu dekat game Mobile Legends (ML) akan kembali kedatangan sebuah hero assassin baru, uniknya hero ini memiliki skill High mekanik.

Yang mana hero baru yang akan dirilis Moonton kedalam kedalam game Mobile Legends ini bernama Joy. Hero ini bisa kalian coba di advanced server ML.

Yang mana Joy sendiri adalah Hero yang mengisi role Assassin dengan kemampuan mekanik yang tinggi, hal ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para pengguna hero Assassins.

Joy terlihat seperti hero Leonin lain yang imut dan lucu dalam game Mobile Legends ini.

Adapun hero Leonin yang dimaksud diantaranya seperti Nana dan juga Harith.

Buat Anda yang penasaran mengenai skill dan juga tanggal rilis Joy! Simak ulasan lengkap berikut ini.

Berikut Ini Gameplay dan Skill-Skill Joy ML Mobile Legends

Dari video di atas, Hero Joy mempunyai beberapa kemampuan yang mirip seperti Harith dan Lancelot. Perihal nama-nama skill dari Joy sendiri sudah Moonton umumkan secara resmi. Berikut ini merupakan deretan skill dari Joy ML:

Skill Pasif Joy : Humph, Joy’s Angry:

Jika Joy memasuki Mode Angry! Selama 4 detik setiap kali Skill-nya memberikan Damage kepada lawan Non-minion, selama durasi itu Joy akan memperoleh 100% Movement Speed tambahan dari 16% Damage Reduction.

Efek ini hanya dapat diaktifkan satu kali selama 4 detik pada musuh yang sama. Basic Attack Joy memberikan 80 (+30% total Physical ATK)(+80% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 1 Joy: Look, Leonin Crystal

Joy akan memanggil Leonin Crystal dilokasi target, memberikan 200 (+40% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya.

Leonine Crystal berlangsung selama 2,4 detik dan dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk Meow Rhythm of Joy!

Skill 2 Joy: Meow Rhythm of Joy

Joy akan berlari kearah yang ditentukan, memberikan 230 (+80% total Magic Power) Magic Damage ke lawan yang berada di jalurnya. Mengenai lawan atau Leonin Crystal dari Look, Leonine-Crystal! memungkinkan Joy memasuki Beat Time! Selama 1 detik, selama itu dia akan menggunakan skill ini kembali (hingga 5 kali).

Jika skill ini digunakan kembali dalam 0,8-1 detik, Meow, Rhythm of Joy! Memberikan 60% damage yang ditingkatkan (dapat di-Stack).

Para pemain juga bisa menaikkan volume dan menari mengikuti irama Skill Joy ini.

Ultimate (Skill 3) Joy: Ha, Electrifying Beats

Skill tiga atau ultimate Joy baru bisa terbuka setelah Joy menggunakan Meow, Rhythm of Joy sebanyak 5 kali berturut-turut.

Dengan mengaktifkan skill ultimate ini Joy bisa menghapus semua Crowd kontrol pada dirinya dan melepaskan energi yang tersimpan, memperoleh (+0%) Movement Speed ​​tambahan dan menjadi kebal terhadap efek slow selama 4 detik dan memberikan 230(+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada disekitarnya sebanyak 8 kali selama durasi. Setiap Meow, Rhythm of Joy! yang dilemparkan pada ketukan akan meningkat Damage dari skill ini sebesar 25%. Musuh yang terkena skill ini beberapa kali mengalami penurunan damage (hingga 60%).

Kapan Joy Mobile Legends Akan di Rilis?

Setelah kalian mengetahui tentang bocoran skill dan juga gameplay dari Joy Mobile Legends. Sekarang muncul pertanyaan, kapankah hero Joy ini akan rilis di server original? Dari informasi yang Admin peroleh, bahwasanya Joy akan rilis pada bulan September 2022 mendatang bersamaan dengan project Next Mobile Legends yang ketiga.

Tapi ingat, informasi ini masih bersifat prediksi dan belum pasti. Kalian harus sabar menunggu konfirmasi resmi dari Moonton terkait hal ini.

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Bocoran gameplay dan tanggal rilis Joy Mobile Legends beserta skill yang dimiliki. Semoga bermanfaat. ***