Bocoran Kolaborasi dan Tanggal Rilis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, Ada 4 Skin Keren!

LEZZAT.ID – Akhir-akhir ini di komunitas Mobile Legends ramai membicarakan mengenai rumor kolaborasi anyar Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, tentu banyak yang penasaran seperti apa kolaborasi ini dan kapan akan resmi di rilis? Simak pembahasan lengkap berikut ini!

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends dikenal sering menghadirkan kolaborasi epik dengan beragam sosok, manga, anime, maupun film populer, yang terbaru game MOBA paling populer di Asia Tenggara ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan Anime dan Manga Populer yakni Jujutsu Kaisen.

Apakah Benar Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Akan Hadir?

Dilansir dari salah satu Tiktok leaker Mobile Legends, Ace unyil, Kolaborasi epik MLBB x Jujutsu Kaisen sudah dikonfirmasi akan segera hadir. Informasi kolaborasi ini sempat dikabarkan akan dirilis pada tahun 2022 namun namun belum ada kepastian hingga sekarang.

Hal ini disebabkan oleh pihak Moonton selaku developer MLBB mengumumkan kolaborasi dengan Saint Seiya dan Neymar Jr, event dari kedua kolaborasi ini pun masih belum berakhir, sehingga memang sedikit mustahil rasanya kalau kolaborasi besar lainnya muncul dalam waktu yang sangat berdekatan.

Kapan tanggal rilis kolaborasi MLBB x JJK?

Dilansir dari sumber yang sama, bahwa kolaborasi Mobile Legends dan Animen Jujutsu Kaisen ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023.

Dari kabar yang beredar, pada kolaborasi kalo ini akan menghadirkan 4 karakter Jujutsu Kaisen ke dalam Land of Dawn, mereka adalah Gojo Satoru, Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro.

Dan hero yang akan memperoleh skin kolaborasi JJK ini merupakan Hero yang punya kepribadian atau kemampuan yang mirip dengan karakter anime atau manganya. Diantaranya:

1. Melissa (Nobara Kugisaki) kalian pasti tahu alasan mengapa kedua karakter sangat cocok disandingkan bukan? Yah, karena keduanya memiliki kemampuan yang terlihat sejenis, sama-sama mengandalkan boneka.

2. Yin (Yuji Itadori) kedua karakter ini memiliki dua kepribadian, selain itu kemampuan utama dari keduanya juga sangat mirip yaitu pukulan yang sangat mematikan.

3. Xavier (Gojo Satoru) kita tahu bahwa tidak ada hero lain yang punya kemampuan yang sama persis dengan sang penyihir Jujutsu terkuat selain Xavier, ultimate dari Xavier memiliki kemiripan dengan teknik dari Gojo.

4. Julian (Megumi Fushiguro) Julian yang punya 3 skill dan punya kombinasi kompleks tampaknya akan dipilih oleh Moonton sebagai sosok yang tepat untuk diberikan skin dari Megumi Fushiguro yang memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu dari bayangan.

Bagaimana keren bukan keempat karakter dan skin di atas, apakah tertarik untuk mengkoleksinya?

Walaupun begitu, Admin sendiri belum bisa memastikan apakah info dari Ace unyil tersebut valid atau tidak? Lantaran, hingga detik ini kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen bahkan belum terlihat di Advance Server.

Demikian informasi singkat tentang bocoran kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen beserta tanggal rilisnya.***