Bocoran Tanggal Rilis dan Gameplay 6 Skin Event Kolaborasi Terbaru MLBB x Saint Seiya, Ada Skin Gratis!

LEZZAT.ID – Ada sebagian dari kalian telah mengetahui informasi satu ini. Kita tahu bahwa saat ini Mobile Legends sudah menghadirkan event kolaborasi teranyar mereka bersama Kungfu Panda dengan hadirkan tiga skin baru yaitu Akai – Po, Ling – Lord Shen dan Thamuz – General Kai.

Kabar menariknya, dalam waktu dekat ini akan hadir juga kolaborasi terbaru sudah terlihat yakni bersama Saint Seiya. Penampakan dari 6 skin tersebut sudah bisa kalian lihat di Advanced Server dan telah diumumkan secara resmi oleh Mobile Legends.

Penasaran dengan tampilan gameplay dari 6 skin event kolaborasi MLBB x Saint Seiya, simak ulasan lengkap dibawah ini.

Kapan Dirilis Event Mobile Legends x Saint Seiya

Dari informasi yang diperoleh bahwa event Kolaborasi MLBB x Saint Seiya akan rilis pada bulan Oktober 2022. Perihal tanggal pasti tentang event ini akan hadir di server original tepat pada tanggal 24 Oktober 2022.

Untuk event MLBB x Saint Seiya, event ini nampaknya akan hadir dengan format yang hampir sama dengan MLBB x Kungfu Panda.

Dimana ada 6 skin yang bisa kalian peroleh nanti, dimana kabarnya pada 10x draw pertama kalian dijamin akan mendapatkan satu skin Saint Seiya dari hero Badang – Seiya.

Dan untuk ke lima skin lainnya tentu kalian butuh keberuntungan atau menukarnya dengan item khusus seperti halnya event Kungfu Panda.

Selain Badang terdapat 2 Hero mobile legends yang akan mendapatkan skin tersebut yakni ada Chou – Shiryu dan Valir – Ikki Phoenix.

Berikut Ini Gameplay Dari Enam Skin Saint Seiya

Dilansir dari Channel YouTube VY Gaming berikut ini gameplay dari ke 6 Skin event Kolaborasi MLBB x Saint Seiya.

Demikian informasi tentang gameplay dari event terbaru Mobile Legends x Saint Seiya. Buruan kumpulkan diamond dan miliki skin menarik ini.