Build Masha Tank MLBB Tersakit 2022, Damage Sakit Parah dan Darahnya Tebal

Lezzat.id – Build Masha Tank Mobile Legends Tersakit 2022.

Beberapa hari yang lalu sebelum ganti Season 23 ke 24 pihak Mobile Legends melakukan update patch besar-besaran dimana terdapat beberapa Hero yang mendapatkan Buff dan Nerf.

Dimana Masha merupakan Hero lawas yang kembali mendapatkan buff yang signifikan. Pada kesempatan kali ini Admin akan naik setelah mendapat buff yang cukup menguntungkan di update patch kemarin.

Baca Juga: Rekomendasi Build Karina Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Frexiic, Buruan Coba!

Agar bisa membuat Masha tank mobile Legends terbaik maka kalian juga harus pintar memilih item agar membuat Masha menjadi Over Power.

Berikut build Masha tank Mobile Legends tersakit 2022, silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Build Masha Tank Tersakit 2022

1. Tough Boots

Untuk item pertama yang harus kalian buat untuk build Masha tank tersakit adalah Tough Boots. Item ini sangat bagus mengurangi dan mengcounter hero-hero mage yang punya crowd control sangat menyebalkan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Build Yin Mobile Legends Tersakit 2022, 1 Kali Ultimate Mati

Atribut Tough Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Mengurangi durasi efek Crowd Control yang diterima dari Hero lawan sebesar 30%.

2. Cursed Helmet

Item berikut ada Cursed Helmet. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tank dan fighter. Pasalnya, hero tank atau fighter ini harus mendekati lawan agar pasif dari Cursed Helmet ini bisa aktif memberikan DPS kepada hero lawan.

Baca Juga: Wajib Pick! 11 Hero counter Masha Mobile Legends terbaik dan Efektif, Membuat Cakar Raksasanya Tak Ada Rasa

Atribut Cursed Helmet

  • +1200 HP
  • +25 Magical Defense

Pasif Unik-Burning Soul: Memberikan magical Damage yang setara dengan 1,5% Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini akan meningkat 100% kepada Minion.

3. Dominance Ice

Perlu diketahui bahwa Dominance ice merupakan item tambahan physical attack yang cukup tinggi dan sangat menguntungkan jika pakai oleh Masha.

Bukan hanya itu saja, saat menggunakan item ini terdapat pengurangan attack speed dan pengurangan HP regen untuk lawan.

Atribut Dominance Ice

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD
  • +10% cooldown reduction

Pasif Unik-Arctic Cold: Mengurangi Sheild dan HP Regen Hero lawan disekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”, serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

4. Guardian Helmet

Untuk item kelima yang harus kalian buat adalah Guardian helmet. Item ini sangat berguna untuk Masha membuatnya semakin kuat dan susah dibunuh karena efek dari item ini yakni menambah darah atau HP yang paling besar.

Atribut Guardian Helmet

  • +1550 HP
  • +20 HP Regen

Pasif Unik-Recovery: Dapat memulihkan 2.5% Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0.5% Max HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima Damage Dari lawan).

5. Athena’s Sheild

Athena Shield merupakan salah satu item sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage.

Atribut Athena Shield:

  • +900 HP,
  • +62 Magical Defense,
  • +2 HP Regen.

Pasif Unik-Shield: Dapat aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage  yang mengaktifkan efek ini). Anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

6. Immortality

Item Immortality menjadi salah satu item defense yang wajib digunakan untuk tipikal hero tank karena dapat membuat nya menjadi tambah kuat tingkat durability atau ketahannya. Dan Immortality diperlukan oleh Masha agar bisa membuatnya dapat hidup kembali setelah mati.

Atribut Immortality:

  • +800 HP
  • +30 Physical Defense

Pasif Unik-Immortal: Resurrec 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Sheild yang dapat menyerap 220 -1200 Damage, (Berskala dengan level Hero) Sheild bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Untuk item tambahan Masha, kalian bisa menggunakan:

1. Queen’s Wings

Seperti yang kita ketahui bahwa Queen’s wings merupakan salah satu item yang dapat digunakan untuk menambah darah yang cukup banyak, dan saat Masha sekarat item ini juga dapat memberikan tambahan damage reduction yang cukup menguntungkan.

2. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate merupakan item yang dapat Masha gunakan agar semakin menambah kuat dari kemampuannya di teamfight.

Demikianlah informasi singkat tentang Build Masha tank tersakit dan terbaik Mobile Legends: Bang Bang yang harus kalian gunakan agar dapat membuat Damage Masha semakin sakit dan darahnya tebal susah untuk dibunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.