Bukan Assassin, Inilah 3 hero jungler Mobile Legends terbaik 2022! Buruan Pick Auto Win

Inilah 3 hero jungler Mobile Legends terbaik 2022

LEZZAT.ID – Buat kalian yang saat ini bingung dan sedang mencari referensi tentang Hero jungler Mobile Legends (ML) terbaik 2022. Kalian berada di artikel yang tepat, kali ini Admin akan rekomendasi 3 Hero Jungler Terbaik Mobile Legends 2022, Auto Victory!

Sebenarnya sangat banyak Hero yang bisa di jadikan Jungler di Mobile Legends, jika dilihat dari tren yang ada di scene paling berpengaruh pada ranked yakni kompetitif MPL dan MDL, ada beberapa hero yang begitu spesial.

Perlu diketahui bahwa Jungler merupakan salah satu posisi yang paling vital pada META Mobile Legends saat ini. Selain tugas utama dari Hero Jungler memegang retribution, namun Jungler juga dituntut untuk pintar farming agar cepat kaya, bukan sekedar menggendong tim tapi lebih menghabiskan semua source objektif di dalam Land of Dawn.

Saat ini META ML bisa dibilang berkembang sangat pesat. Sekarang ini core atau penggendong utama lebih sering mengandalkan gold laner dan midlaner. Sementara jungler sendiri hanya sebagai inisiasi dengan kapasitas rotasi cepat lebih sering dipakai. Jadi Kill bukan lagi jadi tugas utama jungler.

Tentu kalian penasaran siapa saja Hero jungler terbaik di Mobile Legends saat ini yang dirasa bisa membuat para publik cepat naik tier? Simak ulasan lengkap dibawah ini!

Berikut 3 hero jungler Mobile Legends terbaik 2022

Terdapat tiga hero jungler ML terbaik 2022 yang memiliki atribut sempurna sebagai pemegang rotasi tercepat dan pengambil objektif paling sempurna.

Akai

Diposisi petama ada Akai. Bukan rahasia umum lagi jika Akai merupakan salah satu hero tier SSS di role jungler saat ini. Akai menjadi hero langganan yang qdipakai atau diban pada MPL ID S10.

Bukan tanpa alasan, Akai hero yang sangat cepat dalam jungling. Dia juga punya kapasitas CC yang begitu banyak, dan yang paling spesial dari Akai yakni kemampuan menzoning musuh terutama jungler lawan, dengan ultimatenya menjauh dari objektif baik itu buff, turtle, hingga lord.

Tak heran bahwa saat ini Akai bisa dikatakan sebagai penguasa area objektif utama sebagai jungler saat ini.

Balmond

Sumber: Mobile Legends

Berikut ada Balmond. Hampir sama dengan Akai, Balmond juga hero yang memiliki mekanik mudah dan dapat sangat cepat jungle. Bedanya, CC dari Balmond tidak sebanyak Akai. Tapi, keunggulan Balmond ada pada rotasi, durabilitas saat skill 1 aktif, dan tentu ultimatenya yang memiliki Damage yang sakit

Ultimate yang dimiliki Balmond bisa dibilang sebagai retribution kedua untuk semua jungler. Dengan combo ultimate + retri, maka potensi Balmond untuk mendapatkan objektif jauh lebih besar ketimbang lawan. Terlihat beberapa kali jungler MPL memakai Balmond dengan tujuan tersebut.

Chou

sumber: Mobile Legends

Dan terakhir ada Chou. Salah satu Hero jungler yang sedang naik daun, tapi utamanya adalah di MPL PH S10. Tim esports ONIC PH sering menggunakang Chou jungler, dan di MPL ID baru-baru ini Rebellion Zion yang menggunakannya dan juga berujung kemenangan.

Perlu kalian ketahui bahwa Chou jungler memiliki tipe yang sangat amat agresif. Efek CC Chou banyak seperti Akai, tapi dengan kemampuan keluar masuk yang jauh lebih baik.

Walaupun Chou sendiri tidak memiliki zoning area luas macam Akai atau ultimate retri macam Balmond, tapi Chou dapat mengusir dan memberi CC musuh kapan saja dengan baik. Chou jungler punya tugas bukan menculik seperti Chou roamer atau EXP, tapi dengan cepat mengamankan objektif dan menendang roamer atau gold lane musuh dari objektif mereka.