Bukan Edith dan Popol! Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2022

Inilah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2022

LEZZAT.ID – Seperti yang telah kita tahu bahwa Skin Starlight merupakan salah satu skin series yang menjadi incaran para pemain Mobile Legends di setiap bulannya. Pasalnya skin yang dirilis tersebut menawarkan kualitas yang sangat keren. Bukan itu saja, bagi kalian yang mengikuti Starlight Member, juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Banyak player Mobile Legends sudah penasaran dengan informasi skin Starlight Oktober 2022.

Pada bulan September 2022 ini, kita kedatangan skin Starlight milik Atlas yang bernama Space Mech. Dan skin untuk di bulan Oktober 2022 patut untuk dinanti. Walau masih di awal bulan September, namun informasi mengenai hero yang memperoleh skin Starlight Oktober 2022 sudah banyak beredar di youtube.

Buat Anda yang penasaran dengan bocoran skin Starlight Oktober 2022? Silakan simak ulasan lengkap yang telah Admin rangkum di bawah ini.

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2022

Sudah banyak sekali rumor yang beredar di Medsos tentang informasi ini. Dilansir dari YouTube Eidura Channel, hero yang akan memperoleh skin eksklusif Starlight bulan September 2022 jatuh ke Eudora.

Hal ini sangat wajar, pasalnya Eudora belum pernah memiliki skin Starlight dan hero mage satu ini juga telah lama tidak mendapatkan skin terbarunya

Dari tampilannya di atas, skin ini mengusung tema Cyborg atau robot untuk Skin Eudora kali ini. Dimana dia tetap menjadi seorang Elf dengan balutan kostum robot modern berwarna silver kebiruan.

Dengan adanya tambahan satu skin baru, otomatis Eudora telah memiliki 7 skin di game Mobile Legends.

Kapan Skin Starlight Oktober 2022 Akan Dirilis?

Sama dengan skin Starlight lainnya yang ada di MLBB, Dimana skin Starlight Oktober 2022 di Mobile Legends baru akan dirilis ke server original pada awal bulan Oktober, lebih tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2022.

Agar bisa mendapatkan skin ini kalian harus membeli Starlight Member. Kalian juga dapat memilih satu dari 2 paket yang akan ditawarkan, dan setiap paket yang ditawarkan memiliki hadiah yang berbeda-beda.

Untuk saat ini Eudora menjadi salah hero Mage yang tidak masuk META di Land of Dawn. Di karenakan Eudora tidak memiliki skill escape hal ini membuatnya sangat mudah diciduk dan tipe pertandingan yang cenderung hingga late game, membuat Eudora kurang berguna jika digunakan.

Kita semua berharap dengan rilisnya skin baru ini membuat Moonton memberikan Buff pada hero Mage satu ini.

Demik informasi singkat mengenai bocoran skin Starlight Mobile Legends Oktober 2022. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk kunjungi  Website Lezzat.ID untuk update terbaru lainnya, dan ikuti juga Instagram dan Youtube kami.