Cara Mudah Beli Tiket M4 World Championship, Untuk Nonton Langsung Tim Kesayangan di Venue

LEZZAT.ID – Saat ini turnamen M4 World Championship Mobile Legends telah memasuki babak playoff atau knock out stage.

Banyak para pecinta dan penggemar game Mobile Legends Indonesia yang merasa bingung bagaimana cara beli tiket dan nonton langsung tim kesayangan di Venue ? Berikut ini pembahasan lengkap tentang cara beli tiket playoff M4 World Championship.

Perlu diketahui bahwa babak Knockout dan Grand Final M4 Mobile Legends sendiri digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan pada tanggal 7 – 15 Januari 2023.

Para penggemar sering bertanya-tanya dimana Tennis Indoor Senayan dan seperti apa tempatnya disana?

Tentang Venue Playoff M4, Tennis Indoor Stadium Senayan

Bagi kalian yang belum tahu, bahwa Tennis Indoor Stadium Senayan berlokasi di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Tempat ini sebenarnya adalah lapangan tennis dan badminton yang juga daoaf difungsikan sebagai venue multi-event.

Yang mana ditempat ini selain diadakan pertandingan tennis dan badminton, Tennis Indoor Senayan juga bisa digunakan untuk tempat diselenggarakannya berbagai acara, mulai dari konser vaksin massal, dan juga event Mobile Legends seperti playoff M4 World Championship saat ini.

Dari daya tampung, venue ini terbilang sangatlah memadai, jumlah kursi yang tersedia di tribun sebanyak 3.300 penonton. Pada fase playoff M4, kategori tiket akan dibagi menjadi 3 kelas, yaitu Epic, Legends, dan Mythic.

Bagaimana Cara Venue M4 Tennis Indoor Stadium Senayan

Agar kalian bisa sampai ke venue M4 World Championship, Tennis Indoor Senayan, kalian dapat beberapa transportasi, mulai dari kendaraan pribadi, kereta, hingga TransJakarta dan MRT.

Para pemilik kendaraan pribadi, agar bisa mencapai Tennis Indoor Senayan dapat memasuki komplek Gelora Bung Karno melalui Pintu 2.

Bagi pengguna transportasi umum seperti TransJakarta dan KRL, halte terdekat adalah GBK, sedangkan stasiun KRL terdekat dari venue adalah Stasiun Palmerah. Setelah itu kalian dapat melanjutkan perjalanan dengan transportasi online atau berjalan kaki.

Cara Beli Tiket Playoff M4 World Championship

Agar bisa menonton langsung pertandingan M4 World Championship, kalian dapat membeli tiket playoff M4 World Championship melalui aplikasi Blibli atau mengklik link tautan berikut ini!

Dari kabar yang diperoleh bahwa tiket playoff M4 Tennis Indoor Senayan telah habis terjual dari hari pertama hingga babak Grand Final. Buat kalian yang tidak memiliki tiket tak perlu khawatir karena M4 World Championship juga mengadakan Watch Party di sekitar venue, tepatnya di Tennis Outdoor Senayan.

Tiket Watch Party ini dapat kalian peroleh dengan membeli seharga Rp 10.000 melalui link pembelian di atas. Untuk saat ini hanya tersisa tiket Watch Party dari tanggal 7-14 Januari 2023, sedangkan tiket babak Grand Final di tanggal 15 Januari 2023 sudah laku terjual dengan total sebanyak 1300 tiket.

Oleh sebab itu dari sekarang buruan booking tiket knock out stage M4 World Championship-mu di sini!

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai cara beli tiket playoff M4 World Championship dan Venue. Semoga sedikit informasi di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin memberikan dukungan langsung untuk tim favoritmu!