Curhat Pilu Driver Ojol Yang Istrinya Menikah Lagi di Luar Negeri

LEZZAT.ID – Tak jarang wanita di Indonesia yang memilih bekerja di luar negeri sebagai TKW meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Faktor ekonomi sering kali membuat wanita nekat untuk pergi bekerja ke luar negeri meski harus meninggalkan suami dan anak.

Banyak cerita tentang keberhasilan menjadi seorang TKW, hal itu membuat wanita menjadi tertarik ingin sukses dan mengangkat derajat keluarga.

Akan tetapi, kesuksesan saat menjadi TKW terkadang membuat seseorang terbuai dan seakan melupakan kalau dirinya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Tak jarang, wanita yang menjadi TKW tiba-tiba menikah dan lebih memilih merajut kebahagiaan bersama keluarga barunya.

Belum lama ini kisah pilu datang dari seorang driver ojol yang menceritakan bahwa sang istri yang menjadi TKW lama tak pulang dan mendapatkan suami baru di sana.

Bahkan, driver ojol yang ditinggal istri ini juga harus berjuang sendirian untuk membesarkan buah hatinya.

Dalam unggahannya ia bercerita jika dia dan anaknya baik-baik saja meskipun sang istri melupakan mereka berdua dan lebih memilih menikah lagi dengan pria lain di Malaysia.

”Lihat anakmu sekarang, udah besar kan? Tanpa kamu pun aku bisa ngrawat dia dari bayi. Apa kabar kamu sekarang? Udah bahagia belum sama suamimu yang dulu kamu pilih di Malaysia ketimbang kami berdua”, tulis sang driver ojol di laman Facebook-nya.

Ia juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri kecilnya melalui akun Facebook bernama Mahfudin.

Diketahui driver ojol ini juga sering mengajak sang putri dalam menyelesaikan orderannya. Hal itu ia lakukan karena tidak ada yang mengasuh di rumah.

Menilik dari beberapa unggahannya di Facebook, driver ojol ini juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mantan istrinya sedang berjoget bersama suami barunya di sebuah tempat hiburan malam.

Dalam salah satu unggahannya juga ia menuliskan caption agar anaknya selalu menjadi wanita tangguh dan jangan pernah membenci ibunya meski tega sudah meninggalkannya.

Pada unggahan selanjutnya, ia juga menuliskan caption bahwa dirinya harus kuat dalam menghadapi cobaan yang sedang mereka hadapi.

Kuatkan hatimu syg,kita bisa mlewati krikil2 tajam hdp ini,biarkan mreka bicara apa tntg kita.
Kita msh punya Allah?”, tulis Mahfudin dalam unggahanya.

Sontak saja cerita dan curhatan driver ojol yang ditinggal istri saat menjadi TKW di Malaysia ini menuai berbagai respon dari warganet yang merasa terenyuh dan tak habis pikir dengan kelakuan sang istri yang tega menikah lagi dengan pria lain.

Rina Nurhasym, “Semangat ya kerjanya . Semoga anak mu nanti sukses dan sllu bahagia”

Putrii Indri Riyantii , “Semangat yah buat ayah nya,,, Dan si adek tetap sehat selalu.. Amiin ya allah”.

You might also like