Curhat Pilu Driver Ojol Yang Istrinya Menikah Lagi di Luar Negeri

1.086

LEZZAT.ID – Tak jarang wanita di Indonesia yang memilih bekerja di luar negeri sebagai TKW meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Faktor ekonomi sering kali membuat wanita nekat untuk pergi bekerja ke luar negeri meski harus meninggalkan suami dan anak.

Banyak cerita tentang keberhasilan menjadi seorang TKW, hal itu membuat wanita menjadi tertarik ingin sukses dan mengangkat derajat keluarga.

Akan tetapi, kesuksesan saat menjadi TKW terkadang membuat seseorang terbuai dan seakan melupakan kalau dirinya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Tak jarang, wanita yang menjadi TKW tiba-tiba menikah dan lebih memilih merajut kebahagiaan bersama keluarga barunya.

Belum lama ini kisah pilu datang dari seorang driver ojol yang menceritakan bahwa sang istri yang menjadi TKW lama tak pulang dan mendapatkan suami baru di sana.

Bahkan, driver ojol yang ditinggal istri ini juga harus berjuang sendirian untuk membesarkan buah hatinya.

Dalam unggahannya ia bercerita jika dia dan anaknya baik-baik saja meskipun sang istri melupakan mereka berdua dan lebih memilih menikah lagi dengan pria lain di Malaysia.

”Lihat anakmu sekarang, udah besar kan? Tanpa kamu pun aku bisa ngrawat dia dari bayi. Apa kabar kamu sekarang? Udah bahagia belum sama suamimu yang dulu kamu pilih di Malaysia ketimbang kami berdua”, tulis sang driver ojol di laman Facebook-nya.

Laman: 1 2

You might also like
close