Daftar 4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang Yang Aman Untuk Digunakan

Pinjol Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjaman Online Tenor Panjang Yang Aman Untuk

LEZZAT.ID – Berikut ini merupakan 4 aplikasi pinjaman online resmi OJK 2022 yang menawarkan suku bunga rendah, dan juga menjadi pinjaman online tenor panjang yang aman untuk para peminjam.

Bukan hal baru lagi jika keamanan dalam mengakses pinjaman online dapat Anda peroleh apabila pinjol yang Anda akses tersebut merupakan pinjol legal atau dengan kata lain sudah terdaftar sebagai pinjol resmi dan diawasi oleh OJK 2022.

Dengan demikianlah, maka dapat dipastikan bahwa pinjaman online yang Anda gunakan dapat dipercaya keamanannya karena seluruh operasionalnya diawasi oleh OJK.

Termasuk juga dari suku bunga rendah yang ditawarkan dan tenor panjang. Dengan hanya mengakses pinjol resmi OJK 2022 maka penawaran tersebut akan lebih terjamin bagi Anda.

Bagi Anda yang saat ini lagi mencari pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang, sebaiknya Anda terlebih dahulu memastikan perihal status dari pinjol yang hendak Anda akses.

Anda harus memeriksa apakah status pinjol tersebut sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 atau pinjol legal, hal tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap keamanan Anda akan lebih terjamin saat melakukan transaksi.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyaknya jumlah penyedia pinjaman online yang tidak terdaftar yang juga menawarkan program berupa pinjol bunga rendah dengan tenor panjang.

Oleh sebab itu, tetap diperlukan kewaspadaan bagi Anda ketika akan mengajukan pinjaman online bunga rendah yang ditawarkan dengan tenor panjang.

Berikut rekomendasi 4 aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang bagi Anda:

1. Akulaku

Aplikasi pertama yang direkomendasikan perihal pinjaman online bunga rendah tenor panjang adalah Akulaku. Akulaku merupakan salah satu pinjol resmi OJK 2022.

Besaran pinjaman online yang akan diberikan kepada peminjam mencapai Rp15 juta, dengan tenor panjang yang mencapai 15 bulan.

Untuk bunga rendah yang ditawarkan sebesar 0,07% perhari, proses pencairan yang dilakukan hanya dalam hitungan menit.

2. Maucash

Maucash merupakan pinjamana online resmi dan diawasi OJK 2022 juga menawarkan besaran pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta, dengan tenor panjang yang ditawarkan hingga 6 bulan.

Perihal suku bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% – 0,75% per hari menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

Syarat utama bagi peminjam sebelum melakukan pinjaman yakni harus memiliki e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di ACC melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

3. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol resmi OJK 2022 Rupiah Cepat sama halnya dengan dua aplikasi sebelumnya, dimana juga menawarkan program pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang.

Perihal besaran pinjaman online yang bisa Anda dapatkan, yakni dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta, dengan tenor panjang mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,39% sampai 0,54% perhari. Pencairan pinjaman dilakukan sekitar 15 menit.

Syarat utama yang dibutuhkan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

4. Kredit Pintar

Untuk posisi terakhir pinjol resmi OJK 2022, Kredit Pintar juga menawarkan pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang.

Total besaran pinjaman yang diberikan Kredit Pintar mencapai Rp20 juta, dengan tenor pinjaman yang termasuk tenor panjang karena mulai dari 91 hari sampai 360 hari.

Untuk proses pencairan pinjaman bisa dilakukan dalam hitungan menit, dengan bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Salah satu kelebihan dari aplikasi kredit pintar yaitu bisa memberikan pinjaman online langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

Demikianlah rekomendasi 4 aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar sebagai pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan bunga rendah dan juga tenor panjang bagi Anda.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga menyarankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Apabila Masyarakat menemui kesulitan atau kendala bisa langsung menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

NOTED: Untuk Informasi perihal Aplikasi Pinjaman Online di atas dikumpulkan oleh LEZZAT.ID dengan tujuan agar bisa membantu pembaca mendapatkan informasi mengenai pinjaman online.