Filipina Resmi Menjadi Tuan Rumah M5 World Championship MLBB

LEZZAT.ID – Seperti yang kita ketahui bahwa M Series World Championship merupakan salah satu turnamen Mobile Legends terbesar yang menutup kancah persaingan profesional di setiap tahunnya. Setelah digelar di Jakarta, maka M5 akan dipastikan dilaksanakan di Filipina.

Hal tersebut diungkapkan langsung saat pembuka partai puncak pada tanggal 15 Januari 2023 yang mempertemukan tim asal Filipina yakni Blacklist International dan ECHO.

Jadi dapat dipastikan bahwa negara yang dijuluki Lumbung Padi ASEAN akan membawa pulang trofi M Series untuk ketiganya secara berturut-turut.

Baca Juga: 5 Hero Populer M4 World Championship Akan di Nerf Pada Patch Baru Mobile Legends!

Hal ini juga semakin menegaskan bahwa negara Filipina adalah region ML terkuat saat ini. Dengan memiliki tiga koleksi gelar juara dunia, hanya Indonesia yang bisa mendekati pencapaian tersebut dengan satu trofi yang di miliki Evos Legends.

Filipina Resmi di Tunjuk Jadi Tuan Rumah M5

Di saat live streaming hari terakhir M4 World Championship, pihak penyelenggara juga memberikan skema persaingan kancah profesional MLBB di sepanjang tahun 2023, di mulai dengan MWI 2023, putaran MPL setiap region, hingga MPLI 2023.

Semua rankaian turnamen tersebut akhirnya ditutup dengan gelaran M5 World Championship secara resmi diumumkan akan diadakan di Filipina.

Dari format turnamen sebelumnya, maka M5 kembali akan mempertemukan 16 tim dari 12 region dalam satu pertarungan memperebutkan gelar juara dunia.

Banyak sekali keuntungan jika menjadi tuan rumah keuntungan seperti mendapat langsung dukungan penonton di arena pertandingan. Dengan demikian, apakah Filipina akan mengamankan gelar juara dunia keempatnya di rumah sendiri?

Demikianlah informasi tentang resminya Filipina menjadi tuan rumah M5 world championship MLBB.***