Fitur Smart Throw FF! Player Free Fire Wajib Tahu Hal Ini Agar Bisa Cepat Beradaptasi

Cara Mudah Beradaptasi dengan Fitur Baru Smart Throw FF

LEZZAT.ID – Seperti yang kita ketahui bahwa tepat pada tanggal 20 Juli kemarin, Garena FF selalu pengembang game Free Fire telah merampungkan pembaruan besar-besaran pada Update Patch FF Juli 2022.

Dimana pembaruan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Garena setelah berakhirnya masa Advance Server yang telah berlangsung sejak awal bulan ini.

Menariknya pada update tersebut juga hadir satu hal baru yakni fitur unik bernama Smart Throw. Fitur satu ini memudahkan para player FF memasang Gloo Wall hanya dengan menekan satu tombol saja. Tentunya kehadiran fitur diharapkan menjadi suatu terobosan baru dalam pemanfaatan Gloo Wall.

Meskipun tergolong masih baru, maka dibutuhkan sedikit waktu bagi para player Free Fire agar beradaptasi dengan fitur Smart Throw ini. Untuk dapat dengan cepat beradaptasi Anda harus tahu hal penting seputar fitur Smart Throw berikut ini!

Slot Utility Lain Wajib Terpisah Dengan Fitur Smart Throw Lain

Jika Anda ingin memanfaatkan fitur ini, maka Anda bisa langsung mengunjungi menu Setting di Lobby lalu aktifkan “Smart Throw”. Secara otomatis slot granat dan Gloo Wall terbagi dua dan fitur Smart Throw akan aktif.

Anda juga harus tahu bahwa fitur Smart Throw berdiri sendiri dan terpisah dengan slot Utility lainnya. Jadi apabila diaktifkan, maka akan secara otomatis menggunakan Double Slot Granat. Oleh karena itu, Anda wajib terbiasa dengan Double Slot Granat dan lakukan kustomisasi tombol yang tepat demi kenyamanan saat bermain.

Fitur Smart Throw Bisa Mengarahkan Posisi Gloo Wall

Sumber: Booyah.id

Bukan hanya bisa memasang Gloo Wall dengan satu kali tekan, fitur Smart Throw juga dapat digunakan untuk mengarahkan posisi penempatan Gloo Wall dengan cara ditahan lalu digeser sebelum dilepas. Caranya hampir sama seperti Analog dan Wheel pada slot Medkit dan Radio Command.

Jadi Anda bisa mengarahkan penempatan Gloo Wall dengan cara menahan tombol tersebut selama beberapa saat lalu lepas untuk memasang Gloo Wall. Jadi, dalam satu tombol Smart Throw terdapat dua fungsi sekaligus. Ini adalah perbedaan mendasar dari Smart Throw dengan tombol Gloo Wall biasa.

Harus Melakukan Kustomisasi Terlebih Dahulu Karena Tombol Smart Throw Sangatlah Sensitif

Sumber: Booyah.id

Hal berikut yang perlu kalian ketahui bahwa tombol fitur Smart Throw sangatlah sensitif, hal tersebut membuat kalian harus cermat ketika ingin menekannya. Jika memang ingin langsung memasang Gloo Wall maka langsung saja tekan dan lepas, namun saat peperangan dan Anda ingin mengarahkan penempatan Gloo Wall maka tekan dan tahan terlebih dahulu.

Kalian juga harus melakukan kustomisasi terlebih dahulu mengenai posisi tombol Smart Throw. Tempatkan di sisi kiri layar agar lebih mudah diakses, namun jaga jarak dengan analog agar tidak bersinggungan dan mengurangi resiko Miss Click antara kedua tombol tersebut.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang cara mudah dan cepat beradaptasi dengan fitur Smart Throw di Free Fire (FF). Semoga bermanfaat. ***