Informasi Lengkap Tentang Perilisan Update Patch Note 1.7.20 Mobile Legends (ML) September 2022

LEZZAT.ID – Mobile Legends Bang Bang (MLBB) baru saja merilis Update besar-besaran pada Patch Note 1.7.20, pada bulan Oktober 2022. 

Moonton selalu developer game Mobile Legends sepertinya sudah yakin dengan perilisan tersebut, hal tersebut sangat disambut antusias oleh para player ML. 

Sebelumnya sudah kita tahu bahwa Moonton melakukan kolaborasi dengan Kungfu Panda dan pada Patch selanjutnya tentu hal ini akan berbeda. 

Baca Juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) November 2022, Untuk Hero MM Ini!

Penasaran apa saja yang akan dirilis oleh Moonton Pada Event Patch Note 1.7.20 Mobile Legends di Original Server? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Informasi Update Patch Note 1.7.20 Mobile Legends

Untuk informasi pertama dimana Moonton kembali merilis Emot MPL revamp atau versi ramah yang telah dihadirkan kembali di server original. Bagi kalian yang ingin memiliki emot tersebut bisa membelinya dengan diamond.

Dimana Emot yang tersedia terkesan sangat lucu yang dihadirkan dari beberapa tim esport diantaranya RRQ, RBL, BTR, EVOS, GEEK, AE, ONIC dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Seluruh Skin Mobile Legends Oktober 2022, Ada Skin Gratis!

Yang mana ada juga informasi mengenai Skin Starlight Eudora yang bernama Cosmic Voyage yang akan rilis pada 1 Oktober mendatang di Original Server. 

Dan ada juga Skin Starlight Popol & Kupa yang bernama Trouble Makers yang akan hadir pada 1 November mendatang. 

Untuk 3 Oktober sampai dengan 16 November, akan ada Skin Kagura dan Yu Zhong bernama Exorcist dari event Urban Exorcist. 

Agar bisa mendapatkan kedua skin tersebut, maka kalian harus mengikuti Quest event tersebut dan untuk 1 kali gacha seharga 25 Diamond. 

Baca Juga: Jangan Lakukan 3 Hal Ini Setelah Mendapatkan Lord di Mobile Legends, Bisa Kalah!

Berikut, ada Skin Badang yang bernama Pegasus Seiya yang akan hadir di event terbaru MLBB X Saint Seiya pada 24 Oktober. 

Selain itu, ada Skin Badang lainnya bernama Sagittarius Seiya dengan event dan tanggal perilisan yang sama. 

Kemudian, Skin Chou bernama Libra Shiryu akan hadir di event MLBB X Saint Seiya pada 24 Oktober. 

Skin Chou lainnya bernama Dragon Shiryu yang akan hadir untuk waktu terbatas mulai tanggal 27 Oktober seharga 1288 Diamond. 

Tak ketinggalan, skin Valir bernama Phoenix Ikki akan hadir untuk waktu terbatas mulai tanggal 3 November seharga 1288 Diamond. 

Kedua Skin Limited tersebut akan mendapatkan diskon 30% pembelian, apabila kalian membelinya di minggu pertama saat skin tersebut rilis.

Terakhir ada Skin Cecilion bernama Crimson Wings akan hadir di Grand Collection pada tanggal 5 November di Original Server. 

Masih banyak informasi lainnya mengenai Patch Note 1.7.20 Mobile Legends, skin diatas wajib kalian miliki karena efeknya sangat luar biasa. 

Demikianlah informasi singkat tentang Update Patch Note 1.7.20 Mobile Legends.***