Ini Alasan Mengapa Karrie Sering Jadi Hero First Pick di M4 World Championships

Lezzat.id – Saat ini Karrie menjadi salah satu Hero marksman MLBB yang menjadi hero favorit di gelaran M4 World Championship yang berlangsung di Jakarta, Indonesia.

Selama di group stage M4 World Championship, Karrie hampir sering kita temukan di setiap pertandingan dan menjadi Hero pick pertama, apabila Hero ini tidak di-ban.

Semua itu bukan tanpa alasan yang membuat Karrie begitu di mainkan dalam gelaran M4 World Championship.

Berikut Alasan Karrie Populer M4 World Championship

Pertama karena Karrie mendapatkan buff yang cukup signifikan dari Moonton dan membuat Hero ini sangat sulit untuk ditekan di early game.

Buff pada skill 2 milik karrie yakni Phantom Step, dimana durasi cooldown skill menjadi lebih cepat.

Pada level 1 Phantom Step, cooldown hanya 4,5 detik. Dengan kata lain, setiap 4,5 detik, Karrie dapat melakukan Phantom Step. Angka ini akan terus berkurang pada level maksimum yakni 2,5 detik saja.

Karena sulit di ciduk pada early game tentunya hal ini memberikan keuntungan lebih dimana ia bisa mandiri di laning phane untuk farming gold.

Kedua yakni pasif Lightwheel Mark yang dapat membuat Karrie memberikan true damage kepada lawak yang berada pada area serangannya.

Seperti yang kita tahu bahwa True damage merupakan salah satu jenis damage yang sangat ditakuti oleh deretan tank musuh karena mengabaikan defense atau armor yang dimiliki oleh musuh.

Dan yang terakhir dengan hadiranya item baru yang sinergi dengan kemampuan Karrie yaitu Swift Crossbow.

Item baru ini juga memberikan damage serta memberikan bonus damage dari pasifnya, Swift Crossbow akan meningkatkan potensi attack speed yang dimiliki oleh Karrie saat mid game.

Dengan attack speed yang cepat, dan bersinergi dengan pasif true damage serta bonus adaptive damage, daya hancur Karrie akan sangat menakutkan bagi lawan yang dihadapi!

Licin dengan Phantom Step, attack speed yang cepat bersinergi dengan stack pasif, dan bonus serta true damage, tentunya menjadi modal sangat berharga bagi Karrie sebagai marksman menakutkan sejak early game.

Demikianlah informasi tentang alasan kenapa Karrie begitu populer di M4 World Championship