Ini Cara Ampuh Mengembalikan Akun Yang di Mute Mobile Legends (ML) 2023

LEZZAT.ID – Khusus buat kalian para player yang sering terkena mute wajib mengetahui cara mudah dan ampuh mengembalikan akun yang mute Mobile Legends supaya normal kembali. 

Seperti yang kita ketahui bahwa hukuman mute dalam game mobile legends diberikan kepada player yang suka toxic kepada pemain lain dan rekan setim.

Untuk menjaga kepopuleran di kawasan Asia tenggara makanya mobile legends menerapkan hal tersebut.

Mobile Legends sendiri merupakan game besutan Moonton yang mampu membuat para pemainnya betah berlama-lama dan bahkan rela juga mengeluarkan uang banyak agar bisa memiliki skin dan item kesukaannya yang ada di game tersebut.

Mute merupakan salah satu fitur di Mobile Legends, fitur ini akan bekerja apabila para pemain melakukan tindakan terlarang berupa rasis, dan toxic saat bermain.

Mute sendiri akan aktif ketika kalian mengetik kata-kata kasar dan menghina player lain atau rekan setim dalam fitur chat di Mobile Legends. Lantas bagaimana cara untuk bisa mengembalikan mute Mobile Legends?

Berikut Cara Mudah Mengembalikan Akun yang di Mute Mobile Legends (ML)

Perlu kalian tahu bahwa untuk mengembalikan mute Mobile Legends caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu menunggu 1×24 jam, maka fitur chat tersebut akan kembali bisa digunakan.

Hukuman mute untuk pada pemain akan berlaku selama 1 hari, bahkan bisa lebih tergantung dari tindakan yang kalian lakukan.

Namun kebanyakan kasus hanya dengan membiarkan satu hari, maka pada hari berikutnya sanksi Mute akan hilang dengan sendirinya.

Hal utama yang menyebabkan mute pada akun kalian yakni mengetik kata kasar saat bermain.

Saran saja, jika kalian ingin berkata kasar atau toxic sebaiknya kalian menyingkat kata tersebut atau menulis menggunakan angka, atau lebih baik lagi kalian tidak perlu berkata kasar sama sekali. Jadi, Anda bisa terhindar dari sanksi bisu tersebut.

Demikian informasi singkat tentang cara mengembalikan mute Mobile Legends yang dapat kalian lakukan. Semoga bermanfaat.***