Inilah 3 Hero Mobile Legends Rekomendasi Push Rank Auto Win di Awal Season Mobile Legends

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin akan merekomendasikan kepada kalian mengenai 3 hero auto win di awal season Mobile Legends, ini khusus buat kalian yang saat ini sedang push rank wajib memakai hero-hero ini.

Jika kalian ingin memperoleh kemenangan atau auto win di rank Mobile Legends, maka kalian wajib menggunakan hero tertentu atau yang tengah naik daun saat ini.

Bukan tanpa alasan, semua ini dilakukan agar kalian dapat memperoleh kemenangan dengan mudah di mode rank, saat kalian menggunakan hero non-meta maka hal itu akan membuat kalian kesulitan dan butuh waktu lama untuk memenangkan permainan.

Tak perlu khawatir kali ini Admin akan rekomendasikan 3 hero auto win di awal season Mobile Legends. Simak ulasan dibawah ini

Gloo

Rekomendasi Hero pertama ada Gloo, setelah update patch terbaru hero satu ini statusnya wajib kalian pick diantara hero-hero lainnya, saat ini Gloo sendiri biasa dimainkan sebagai offlaner.

Semua hero offlaner saat ini bisa di kalahkan dengan mudah oleh Gloo, sekuat dan sejago apapun musuh, heronya bakal dibuat tak berdaya saat berhadapan dengan Gloo. Bahkan hero-hero seperti Esmeralda, Thamuz, ataupun Dyrroth.

Beatrix

Kemudian ada Beatrix, jika ingin auto win di rank tentu saja kalian harus gunakan hero marksman dan hero yang kami rekomendasikan adalah Beatrix.

Untuk saat ini Hero marksman satu ini masih berada di kasta tertinggi hero marksman lainnya, dia bisa kalahkan siapa saja dengan mudah di lane-nya bahkan Popol & Kupa sekalipun.

Xavier

Diposisi terakhir ada Xavier, hero mage satu ini kembali naik daun dan prioritas pick player ML. Hal ini disebabkan karena baru-baru ini dia mendapatkan buff pada patch pada Desember, dan Xavier benar-benar wajib kalian pick.

Meskipun pergerakan lambat namun namun damage Hero ini sangat mengerikan, oleh karena itu Xavier benar-benar jadi hero yang wajib di pick jika kalian ingin menang dengan mudah di rank untuk awal season.

Demikianlah informasi penting mengenai 3 Hero OP wajib pick awal season untuk push rank Mobile Legends.