Inilah Alasan Mengapa Project NEXT September 2022 Mobile Legends Batal Rilis

LEZZAT.ID – Para pecinta game Mobile Legends akhirnya merasa kecewa setelah Project Next untuk bulan September 2022 batal dirilis oleh Moonton.

Perlu kalian ketahui bahwa Project NEXT untuk bulan September 2022 sangat menarik karena akan menampilkan revamp sistem Emblem lama menjadi sistem Talent.

Yang mana Talent tersebut akan memungkinkan para player bisa mengkustomisasi hero mereka dengan tambahan poin atribut yang lebih fleksibel.

Info tambahan kekurangan dari Emblem apabila dibandingkan dengan talent dimana Emblem memiliki poin atribut yang sudah fix sehingga ada sedikit kustomisasi yang bisa ditentukan pemain. Saat memulai game, pemain dapat menggunakan Talent sesuai dengan karakteristik hero mereka atau menggunakan set Talent milik gamer dan pro player lain.

Berikut Ini Alasan Moonton Batal Merilis Project NEXT September 2022

Didalam in game Mobile Legends secara resmi Moonton mengumumkan bahwa mereka membatalkan rilis sistem Talent di Project NEXT bulan September 2022. Skyhook, desainer utama game Mobile Legends memaparkan alasannya melalui akun media sosial MLBB.

Ia juga membenarkan bahwa sistem Talent diciptakan untuk menjawab keluhan gamer yang merasa sistem Emblem kurang bisa dikustomisasi. Oleh sebab itu Skyhook dan timnya menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk menyempurnakan konsep Talent dan bertransisi dari sistem Emblem.

“Sayangnya, masukan dari perubahan ini secara keseluruhan negatif. Seperti yang Anda ketahui, sistem Talent tidak terlalu mudah untuk dipahami di awal karena desainnya yang kompleks serta pilihan Talent yang terlampau banyak,” tulis Skyhook.

Atas beberapa pertimbangan yang matang akhirnya keputusan untuk membatalkan perilisan Project NEXT di bulan September ini pun diambil. Untuk saat ini, sistem Emblem akan tetap digunakan sampai tim Skyhook bisa menemukan solusi yang lebih baik.

“Kami mohon maaf karena kami gagal memenuhi ekspektasi Anda. Sekali lagi terima kasih atas masukan Anda. Masukan Anda memperkuat tekad tim kami untuk menciptakan game yang dapat dibanggakan oleh seluruh player,” tutup Skyhook.