Inilah Bocoran Reward Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2022, Ada Skin Apa?

Berikut Ini Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) September 2022

LEZZAT.ID – Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentang Skin Starlight Mobile Legends September 2022.

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara terus menerus melakukan update-an yang keren dan menarik in game.

Salah satu hal yang paling dinanti oleh pemain Mobile Legends ML yakni rilisnya skin baru bagi pengguna Starlight Member.

Perlu kalian ketahui bahwa Starlight Member merupakan penawaran bulanan dari Mobile Legends, yang selalu menghadirkan skin baru.

Menariknya, skin yang hadir tiap bulan selalu berbeda-beda, dan hal ini juga berlaku pada skin starlight Bulan September 2022.

Meskipun belum adanya gameplay, tapi sudah bisa dipastikan bahwa skin Starlight Mobile Legends September 2022 jatuh ke tangan Atlas.

Walaupun tergolong masih lama sekitar 1 bulan lagi namun bocoran skin Starlight yang menemani skin Starlight Atlas sudah terlihat dan berikut ini bocoran lengkap mengenai reward skin Starlight selain Atlas di bulan September 2022.

Berikut Reward Skin Starlight Mobile Legends September 2022

Daftar Reward Skin Starlight September 2022 yang menemani skin Atlas diantaranya:

Hayabusa: Biological Weapon

Pharsa: Peony Bloom

Clint: Rock n Roll

Guinevere: Lotus

Dapat dilihat bahwa ada Clint – Rock n Roll, Pharsa – Peony Bloom, Hayabusa – Biological Weapon dan Guinevere – Lotus yang dapat kalian beli pada Starlight bulan September 2022 jika kalian tidak tertarik dengan Starlight terbaru dari Atlas.

Tentu banyak skin lama yang kembali dihadirkan Moonton ke pembelian Starlight September 2022 namun terdapat perbedaan dengan penukaran Fragment, apabila anda membeli skin ini secara langsung tentu akan ada label yang kalian dapatkan.

Khusus buat kalian yang masih merasa ragu untuk beli skin yang mana nantinya, tak perlu khawatir Admin akan kembalikan mengupdate tentang bocoran gameplay skin Starlight Atlas, siapa tahu tampilannya keren dan wajib untuk kalian miliki.

Buat Anda yang bukan player Atlas bisa memilih skin lain yang ikut hadir pada Starlight ML September 2022. Jika tidak tertarik dengan Atlas Admin rekomendasiin agar kalian membeli skin Pharsa – Peony Bloom. Memang untuk saat ini hero Pharsa tidak META dan kalah saing dengan hero-hero Highground seperti Yve, Cecilion dan juga Xavier.

Demikianlah Informasi singkat tentang Reward Skin Starlight Mobile Legends September 2022. Semoga bermanfaat.