Inilah Build Yu Zhong Mobile Legends Tersakit 2022, Jadi Preman Explaner

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan rekomendasi build item Yu Zhong Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022 yang dapat kalian gunakan dalam game. Build ini dapat kalian gunakan agar setiap serangan yang dilancarkan memberikan Damage yang menyakitkan.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Yu Zhong adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role sebagai Fighter. Hero ini memiliki beberapa skill yang dapat kalian pergunakan untuk membunuh hero lawan di dalam game.

Baca JugaBuild Masha Tank MLBB Tersakit 2022, Damage Sakit Parah dan Darahnya Tebal

Untuk dapat bermain Dangan lebih baik dan tidak ingin menjadi beban tim, maka kalian perlu menguasai semua skill yang dimiliki dari hero ini. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa memilih dengan benar build Yu Zhong Mobile Legends tersakit 2022.

Dimana rekomendasi build Yu Zhong tersakiti yang akan Admin berikan dibawah nanti dapat kalian gunakan saat berhadapan dengan tim musuh. Tentunya, akan lebih mengoptimalkan kemampuan dari hero kamu di dalam game tersebut.

Jika salah dalam memilih build Yu Zhong tersakit. Maka hal tersebut akan sangat berdampak fatal pada permainan Yu Zhong dan bisa membawa tim kalian ke ambang kekalahan.

Buat Kamu yang ingin menggunakan hero Yu Zhong, Tapi bingung dan belum mengetahui build Yu Zhong paling sakit dan kuat. Buruan simak ulasan lengkap berikut ini tentang build item Yu Zhong tersakit dan terkuat yang digunakan pro player dan top global.

Baca JugaAuto Saved! Inilah Build Baxia Hyper Mobile Legends Tersakit 2022, Yang Populer di MPL

Build Yu Zhong Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Pro Player

Berikut ini merupakan Build item Yu Zhong terkuat yang memiliki Damage yang sangat tinggi dan menyakitkan karena kombinasi item War Axe dan BoD. Tidak hanya itu saja, dimana kemampuan regen HP yang tinggi menggunakan item Oracle.

1. Warrior Boots

Item ini berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakan Hero akan semakin cepat dan juga sebagai pertahanan dari Physical Damage. dan item ini seharga 720 gold.

Atribut Warrior Boots:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali mendapatkan Basic Attack dari lawan, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

Baca Juga: 11 Hero Counter Masha Mobile Legends terbaik dan Efektif, Membuat Cakar Raksasanya Tak Ada Rasa

2. Bloodlust Axe

Atribut tambahan dari Bloodlust Axe berupa +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan +20% Spell Vamp.

3. War Axe

Item penting berikut yang perlu dibuat yakni War Axe untuk melengkapi build Yu Zhong tersakit 2022. Dan item ini seharga 2100 gold

Yang mana jika item ini digunakan ke Hero Fighter seperti Yu Zhong, item ini berfungsi menambah damage Physical, mempertebal darah dan mengurangi cooldown skill yang dimiliki.

Yu Zhong akan mendapatkan atribut tambahan dari War Axe berupa +35 Physical Attack, +550 HP, 10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Fighting Spirit : memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik. Maksimal 8 stack apabila stack penuh maka akan memberikan 15% Movemant Speed.

4. Blade Of Despair

Item berikut yang harus kalian miliki adalah Blade of Despair atau BOD. Item ini akan memberikan tambahan Phusical Attac dan Movement Speed.

Atribut tambahan berupa +160 Physical Attack dan +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Yu Zhong akan menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% berlangsung selama 2 detik (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

5. Oracle

Item kelima yakni Oracle. Item ini sangat diperlukan agar bisa meningkatkan Magic Defense dan Cooldown Reduction serta Magical Defense.

Atribut tambahan dari item ini berupa +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen Yu Zhong meningkat sebesar 30%.

6. Brute Force Breastplate

ltem berikut yang harus kalian miliki adalah Brute Force Breastplate, item ini memiliki fungsi sebagai salah satu item pertahanan dan sebagai item penambah darah jadi darah yang dimiliki Yin menjadi lebih tebal dan susah dikalahkan dalam pertarungan.

Item Brute Force Breastplate memberikan Yin atribut tambahan yaitu +770 HP dan +45 Physical Defense

Untuk Pasif Unik-Brute Force: Apabila Yun Menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack maka akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.

Build Yu Zhong MLBB Versi Top Global Dunia

Untuk Build Yu Zhong kedua ini bisa meningkatkan efek regen HP yang tinggi dengan kombinasi item Bloodlust Axe dan Oracle yang akan meregenerasi HP Yu Zhong saat menggunakan skill. Selain itu build ini juga memiliki Cooldown Reduction yang tinggi.

Build Yu Zhong Tersakit 2022
  • Warrior Boots: Item ini akan menambah 40 Movement SPD dan 22 Physical Defense. Pasif Unik maka Yu Zhong memperoleh Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap menerima Basic Attack, bertahan selama 3 detik.
  • War Ace: Dapat memberikan 550 HP, 35 Physical Attack dan 10% CD Reduction. Jika Yu Zhong memberikan Damage kepada lawan akan meningkatkan 9 Physical Attack dan 3 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Ketika Stack penuh akan meningkatkan 15% Movement Speed.
  • Bloodlust Axe: Menambah 70 poin Physical Attack, 10% Cooldown Reduction dan 20% Spell Vamp.
  • Hunter Strike: Akan memberikan 80 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction dan 15% Physical PEN. Pasif ini item akan meningkatkan 50% Movement Speed (3 detik) ketika memberikan Damage 5 kali berturut-turut.
  • Oracle: Dengan menggunakan item ini maka Yu Zhong akan mendapatkan tambahan +850 HP, +10% Cooldown Reduction dan +42 Magical Defense. Pasif unik dari item ini meningkatkan efek regen HP dan shield sebesar 30%.
  •  Queen’s Wings: Maka Yu Zhong akan Memperoleh +25 Physical Attack, +900 HP dan +10% CD Reduction. Pasif item ini ketika Yu Zhong HP Hero di bawah 40%, mengurangi Damage yang diterima sebesar 20% dan meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%, selama 5 detik.

Battle Spell Yu Zhong Terbaik

Flicker: Dengan menggunakan spell ini Yu Zhong bisa berpindah ke arah tertentu dan menghindari serang lawan, akan meningkatkan Physical dan Magic Defense secara singkat. Flicker ini merupakan pilihan yang tepat untuk Yu Zhong untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

Vangeance: Dalam waktu 3 detik maka spell ini bisa mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Jika Yu Zhong menerima damage dari lawan, berikan 50 + 25% Damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

Purify: Sangat berguna jika berada satu lane dengan hero yang memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou, maka battle spell Purify adalah solusi paling tepat.

Petrify: Dapat memberikan efek Stun dan Slow Hero lawan selama 0.8 detik dan memberikan sedikit Magic Damage pada area stun. Spell ini sangat cocok apabila dikombinasikan dengan skill 3 milik Yu Zhong.

Set Emblem Yu Zhong Terbaik

Setelah kalian mengetahui build Yu Zhong tersakit, maka Admin juga akan membahas Emblem Yu Zhong terbaik di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Custom Fighter: Apabila Yu Zhong menggunakan emblem Custom Fighter, maka ia akan memperoleh tambahan berbagai Physial Attack, HP, Physical dan Magic Defense. Talent Festival of Blood akan memberikan tambahan 8 – 20% Spell Vamp.

Demikianlah informasi lengkap tentang rekomendasi build Yu Zhong Mobile Legends tersakit 2022 serta battle spell dan emblem. Apabila Anda benar dalam mengkombinasikan item untuk Yu Zhong maka akan sangat mudah mendapatkan kemenangan dalam permainan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.