Jadwal Match Seru RRQ Hoshi vs Blacklist International di M4 World Championship (Semifinal Upper Bracket)

LEZZAT.ID – Kejuaraan dunia Mobile Legends atau M4 World Championship, akhirnya resmi menggelar babak semifinal Upper Bracket pada hari Rabu (11/1/2023).

Yang mana pada pertandingan semifinal Upper Bracket babak Knockout yang pertama ini mempertemukan tim RRQ Hoshi (Indonesia) Vs Blacklist International (Filipina).

Fans dari kedua tim ini sangat antusias menyaksikan pertandingan ini. Karena kedua tim selalu menampilkan pertandingan yang seru dan menegangkan.

Agar bisa memenangkan pertandingan setidaknya kedua tim harus mendapatkan skor 3-0/3-1/3-2.

Untuk tim yang kurang beruntung akan jatuh ke Lower Bracket untuk menjalani pertandingan hidup-mati di sana.

Buat kalian yang penasaran untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan RRQ Hoshi Vs Blacklist International? Inilah jadwal lengkapnya.

Berikut Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Day 5, Rabu, 11 Januari 2023

  1. Match 13 (Bo5) Lower Bracket: Incendio Supremacy Vs Falcon Esports – 14.00-17.30 WIB
  2. Match 14 (Bo5) Semifinal Upper Bracket: RRQ Hoshi Vs Blacklist International – 18.00-21.30 WIB

Perjalanan singkat RRQ Hoshi dan Blacklist International di ajang M4 World Championship.

RRQ Hoshi adalah runner up dari grup C. Kala itu, RRQ Hoshi (Indonesia) hanya memperoleh poin +1 kalah 2 poin dari tim ECHO (Malaysia). RRQ Hoshi mendapatkan poin 1 karena menang melawan Occupy Thrones dan RSG Singapore. Namun, kalah dari tim ECHO.

Perjalanan RRQ Hoshi berlanjut ke babak Knockout melalui jalur Upper Bracket. Di Upper Bracket, tim RRQ Hoshi berhasil mengalahkan tim TODAK dengan skor 3-0 tanpa balas. Kemenangan ini menjadikan tim RRQ Hoshi sebagai salah satu tim yang lolos ke semifinal Upper Bracket.

Dan perjalanan tim Blacklist International merupakan runner up dari grup A. Waktu itu, Blacklist International gagal mendapatkan win streak karena kalah dari tim Falcon Esports. Belum hanya mengalahkan sekali saja, tim Falcon Esport yang menjadi tim underdog memaksa Blacklist International untuk melakoni babak Tie Breaker 3 tim di grup A.

Tim Blacklist International terpaksa mengeluarkan semua strategi dan kombinasi hero terkuat mereka agar bisa melaju ke babak Knockout melalui jalur Upper Bracket. Namun, lagi-lagi tim Blacklist tumbang di tangan tim Falcon Esport di laga Tie Breaker. Dan menjadi runner up di grup A.

Di babak Upper Bracket, tim Blacklist international berhadapan dengan RRQ Akira. Tim Black Intl. sedikit merubah gaya permainannya. Karena banyak hero dan strategi andalan mereka telah terlihat musuh. Dengan sedikit trik mengecoh musuh, akhirnya Blacklist International sukses menumbangkan perlawanan RRQ Akira dengan skor 3-1.

Melihat backgroud perjalanan masing-masing tim, terlihat perjuangan mereka sangat gigih untuk jadi pemenang. Maka dari itu, kita wajib menonton laga mendebarkan ini.

Kalian dapat menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Black International (Filipina) secara langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Dan kamu bisa juga mendukung tim jagoanmu dengan menonton pertandingan secara online melalui website streaming vidio.com.

Mari kita dukung tim RRQ Hoshi (Indonesia) untuk memenangkan laga semifinal ini. Dan mari kita kumandangkan hastag, “Saatnya Indonesia Juara!”, untuk mendukung tim Esports Indonesia di kancah dunia.

Demikianlah Jadwal pertandingan RRQ Hoshi vs Blacklist International di M4 World Championship Mobile Legends (Semifinal Upper Bracket).***