Jangan Lakukan 3 Hal Ini Setelah Mendapatkan Lord di Mobile Legends, Bisa Kalah!

LEZZAT.ID – Berikut ini informasi penting tentang 3 jangan pernah kalian lakukan saat kalian mendapatkan lord di Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa Lord di game Mobile Legends adalah salah satu unsur yang mudahkan kalian memenangkan game Mobile Legends.

Apabila tim kalian berhasil mendapatkan lord atau berhasil mencuri lord dari tim lawan, maka lord tersebut bisa membantu kalian menghancurkan base musuh.

Tapi diingat, tidak semua tim yang berada di Land of Dawn dan mampu mengeliminasi lord bisa dengan mudah memenangkan pertandingan, setelah dapatkan lord mereka sering melakukan 3 kesalahan ini.

Berikut ini 3 kesalahan jangan sampai kalian lakukan setelah mendapatkan lord karena hal tersebut malah membuat tim kalian kalah atau lord yang didapat jadi sia-sia.

1. Jangan Clear Semua Minion

Kesalahan fatal pertama yang sering dilakukan adalah mengclear semua minion yang berada di tiga Lane.

Sebenarnya hal tersebut patut kalian hindari setelah mendapatkan lord, karena hal tersebut akan membuat tim kalian kesulitan untuk menembus pertahanan lawan secara bersamaan dari seluruh lane.

2. Star Syndrome

Kesalahan kedua ya g sering dilakukan adalah Star Syndrome alias merasa hero yang digunakan sudah terlalu kuat dan memberanikan maju seorang diri dan ujung-ujungnya kalian akan terbunuh.

Jika hal ini terjadi maka tim kalian bakal kalah jumlah saat team fight bersama lord di base lawan sehingga mereka bisa rata atau lordnya jadi sia-sia.

3. Tidak Melakukan Three Lane Push

Masih ada hubungan dengan alasan pertama, alasan ketiga yakni kalian tidak lakukan three lane push alias push di tiga lane secara bersamaan.

Apabila tim kalian melakukan clear minion saat dapatkan lord maka three lane push ini tidak akan dapat dilakukan, kunci melakukan hal ini adalah harus freeze lane seluruh lane dan jalankan secara bersamaan saat lord sudah datang mendekat.

Demikian informasi tentang 3 hal yang harus kalian hindari saat mendapatkan Lord di Mobile Legends.***