Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Iris FF, Karakter Dengan Skill Penembus Gloo Wall Pertama di Free Fire (FF)!

Ingin Gunakan Iris FF? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya, Karakter Dengan Skill Penembus Gloo Wall Pertama di Free Fire (FF)!

LEZZAT.ID – Setelah Garena melakukan update patch terbaru FF Juli kemarin, akhirnya karakter terbaru resmi dirilis ke server original. Karakter tersebut bernama Iris, yang mana ia merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai Tech-modded Assasins.

Sejak resmi dirilis dan cara mendapatkannya melalui event Bonus Top Up, namun kehadiran Iris membawa banyak hal menarik. Salah satunya adalah Iris menjadi karakter pertama dengan skill unik mampu menembus Gloo Wall. Beda dengan Skyler bisa menghancurkan Gloo Wall dengan instan, Iris mampu menembus Gloo Wall.

Skill unik dari Karakter Iris bernama Wall Brawl merupakan skill tipikal aktif dengan dua aspek krusial yang menjadi kemampuan utamanya.

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan Iris, maka kalian perlu mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan karakter Iris Free Fire (FF). Simak ulasan berikut ini!

Berikut Kelebihan Karakter Iris Free Fire (FF)

Karakter Iris ini memiliki sejumlah kelebihan unik yang tidak dimiliki oleh karakter di Free Fire. Berikut ini daftarnya.

• Iris bisa menggabungkan dua aspek krusial pada skillnya, yakni kemampuan untuk menandai musuh dan kemampuan menembus Gloo Wall.

• Untuk penggunaan skill Iris terbilang sangatlah mudah. Jika skillnya diaktifkan, maka pemain hanya perlu menembak Gloo Wall agar bisa mengaktifkan penanda pada musuh yang berada di balik Gloo Wall.

• Skill Iris mampu menembus Gloo Wall, otomatis para pengguna Iris bisa dengan mudah menyerang musuh yang sudah ditandai di balik Gloo Wall.

• Skiil unik Iris bisa menembus hingga 5 Gloo Wall, baik Gloo Wall dalam posisi sejajar atau berderetan. Dengan kata lain, jika musuh yang berada di balik lebih dari satu Gloo Wall juga masih dapat diserang.

• Saat mencapai level maksimal, maka cooldown dari skill Iris hanya menyentuh 55 detik. Cooldown ini terbilang cepat, bahkan lebih cepat dari Cooldown skill Skyler dan Chrono.

Yang mana dua aspek krusial pada skill Iris yakni penanda musuh dan kemampuan menembus Gloo Wall. Kedua hal inilah yang membuat Iris memiliki kemampuan sebagai karakter tipe Attacker yang sangat baik karena bisa memberikan tekanan di setiap serangan yang ia lancarkan.

Dari beberapa kelebihan diatas, Iris sendiri bisa dibilang menjadi salah satu Game Changer untuk saat ini. Syarat skill yang sangat mudah, dimana maksimum Gloo Wall yang bisa ditembus dan ditandai, hingga cooldown yang relatif cepat membuat penggunaannya sebagai skill aktif terbilang sangat memuaskan.

Inilah Kekurangan Karakter Iris Free Fire (FF)

Disamping banyaknya kelebihan yang membuat kemampuan karakter Iris sangat diminati, namun ada juga kekurangan dari skill Wall Brawl milik karakter Iris. Diantaranya:

• Dari setiap level, skill karakter Iris hanya mampu bertahan selama 5 detik begitu skillnya diaktifkan. Untuk karakter dengan skill tipe aktif, 5 detik merupakan waktu yang tidak lama namun juga tidak cepat, jadi pengguna Iris harus bisa memaksimalkan skillnya dengan seefektif mungkin.

• Jika berhasil mengaktifkan skill menandai musuh dibalik Gloo Wall, maka skill ini hanya berlaku untuk kalian saja sebagai pengguna hal ini tidak bisa dilihat Penanda oleh rekan satu tim.

• Perlu kalian ketahui bahw damage yang dihasilkan apabila menembak musuh di balik Gloo Wall tidak sebesar Damage asli senjata yang dipakai. Hal ini membuat kekuatan senjata dalam pertempuran jarak jauh sangat tidak terasa.

Dari segi kekurangan Iris tidak bisa berbuat banyak untuk skema Team Play. Dimana penandan tidak bisa dilihat rekan satu tim, dan Damage ketika menembus Gloo Wall juga jauh lebih rendah. Durasi efek skill selama 5 detik juga memaksa pemain berkreasi lebih cepat saat menggunakan karakter Iris.

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan perihal kelebihan dan kekurangan dari karakter Iris Free Fire (FF) sebelum kalian menggunakannya.