Kepada Penjual Onde Onde ini, Kapolres Berujar: “Jangan Takut Nak, Ada Kapolres Baru…”

163

LEZAAT.ID – Suasana khidmat seketika berubah menjadi tegang kemudian haru, semua mata tertuju pada sesosok bocah perempuan penjual Kue Onde Onde.

Bagaimana tidak, seorang gadis kecil dengan menjinjing dagangan Kue Onde Onde di atas kepalanya itu berani menerobos barisan polisi yang tengah khidmat mengikuti upacara resmi di halaman Mapolres Padang Panjang, Sumatera Barat, Sabtu (219/2019).

Sumber: Facebook

Upacara yang merupakan bagian dari acara lepas sambut pejabat Kapolres lama ke Kapolres baru pada Polres Padang Panjang itu diwarnai dengan sebuah moment menegangkan dan mengharukan.

AKBP. Cepi Noval, S.IK, yang merupakan pejabat Kapolres lama yang akan segera digantikan oleh AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK seketika kaget, segera langsung menghampiri gadis kecil yang menerobos barisan polisi tersebut.

Sambil menghapus air mata yang meleleh di kedua pipi gadis kecil penjual Onde Onde itu, Cepi Noval berkata “bapak pamit nak, rajin belajar, dan banyak sabar ya nak, jangan takut ada Kapolres baru”, ungkapnya.

Sumber: Facebook

Cepi Noval sediri tak kuasa menahan sedih, terlihat mimik sedih terpancar dari wajahnya. Air mata pun membasahi pipinya.

Seketika suasana haru pun menyelimuti acara lepas sambut tersebut. Para peserta yang mengahdiri kegiatan itu yang didominasi para anggota polisi tersebut pun ikut larut dan tak sedikit yang menitikkan air mata.

Banyak yang bertanya-tanya, siapakah gadis kecil penjual Kue Onde Onde itu?

Rupanya gadis kecil itu adalah salah satu pedagang kue yang sering menjajakan jualannya di lingkungan Mapolres Padang Panjang, dan setiap kali bertemu dengan Cepi Noval dagangannya selalu diborong habis.

Laman: 1 2

You might also like
close