Keterangan Resmi dari Shopee Indonesia Penyebab Aplikasi Shopee Error Hari Ini, Selasa, 22 Maret 2022

Penyebab Shopee error hari ini, Selasa, 22 Maret 2022

Lezzat.id – Berikut ini merupakan penyebab aplikasi Shopee eror hari ini, Selasa, 22 Maret 2022, simak keterangan resmi dari pihak Shopee Indonesia.

para pengguna aplikasi shopee pun beramai-ramai mengunggah cuitan di Twitter dan kata kunci ‘Shopee’ trending hari ini di media sosial tersebut menyusul error yang dialami oleh aplikasi.

Para pengguna aplikasi Shopee mengeluhkan bahwa aplikasi belanja online tersebut mengalami gangguan atau error sejak, Selasa (22/3/2022) pukul 10.00 WIB.

Seorang pengguna mengaku tak bisa check out barang yang ingin dipesan dan muncul tampilan ‘Server Error’ di aplikasi Shopee.

Tak hanya itu, pengguna lainnya juga mengeluhkan tak bisa melihat daftar promo yang berada di menu aplikasi hingga mendapat pemberitahuan yang sama pula.

Setelah mengalami eror aplikasi Shopee juga secara otomatis mengeluarkan akun pengguna, sehingga pemilik akun harus login kembali.

Keluhan lainnya adalah kesulitan melakukan pembelian barang karena kode One Time Password (OTP) tidak diterima.

Yang lebih parahnya lagi pengguna mengeluhkan bahwa status pesanan mereka juga mengalami perubahan perihal waktu dan tanggalnya.

Dengan adanya gangguan tersebut, para pengguna aplikasi menduga bahwa akun mereka saat ini sedang di hack atau terblokir. Sebab, beberapa pengguna memiliki saldo shopee pay dalam jumlah yang tidak sedikit.

Keterangan Shopee Penyebab aplikasi error Shopee hari ini

Pihak Shopeesaat ini aplikasi Shopee sedang mengalami gangguan.

Hal ini terjadi disebabkan oleh adanya pemeliharaan sistem yang sedang dilakukan oleh pihak Shopee.

Atas kejadian itu pihak Shopee secara resmi telah meminta maaf atas gangguan yang terjadi.

Diikutip dari twitter resmi Shopee si @ShopeeID, dimana shopee mengatakan bahwa aplikasi shopee akan kembali normal sehingga pengguna bisa melanjutkan proses transaksi.

Tepat pada pukul 13.00 WIB, akhirnya aplikasi shopee kembali normal dan tidak mengalami gangguan lagi.

Hal ini ditegaskan oleh pihak Shopee yang mengatakan bahwa saat ini aplikasi Shopee sudah kembali normal dan dapat digunakan kembali untuk bertransaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.