Koin Plus Apk: Aplikasi Penghasil Uang, Hanya Download Saja Bisa Hasilkan Rp140.000

LEZZAT.ID – Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan aplikasi atau platform yang menawarkan penghasilan bagi penggunanya. Dengan demikian banyak masyarakat yang antusias dan penasaran ingin mencoba memperoleh keuntungan sebanyak mungkin dari Aplikasi tersebut.

Belakangan ini ada sebuah aplikasi yang lagi ramai dan menjadi perbincangan hangat para warganet yakni Koin Plus Apk.

Untuk konsepnya sendiri tidak jauh beda dengan Apk penghasil uang yang sudah pernah Admin bahas sebelumnya seperti ClipClaps, Overnal, dan Gemgala terlebih dahulu beredar di internet. Nantinya para pengguna akan disuruh untuk mengerjakan misi-misi yang ada agar bisa memperoleh reward atau hadiah dari pihak developer.

Buat kalian yang penasaran seperti apa nanti misi-misi yang harus diselesaikan dan apa saja langkah yang perlu kalian lakukan agar bisa meningkatkan penghasilan? Simak ulasan lengkap dibawah ini mengenai Koin Plus Apk penghasil uang online.

Apa Itu Aplikasi Koin Plus Apk?

Perlu kalian ketahui bahwa Apk koin plus atau KoinPlus merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang viral dan jadi perbincangan hanya oleh Netizen.

Aplikasi buatan GAJENDRA DAHATE AAKASH DAHATE telah rilis secara resmi di playstore sejak tanggal 1 September 2022 lalu.

Aplikasi ini sendiri sudah melakukan beberapa pembaharuan terakhir pada tanggal 5 Desember 2022 kemarin. Sejak diluncurkan aplikasi ini sudah diunduh 100.000 orang lebih dan mendapatkan penilaian yang baik yakni 1000 ulasan pengguna aktif dan 4,0 bintang.

Walaupun bukan aplikasi baru, namun belakangan ini menjadi pusat perhatian Netizen karena menganggap bahwa aplikasi ini bisa memberikan penghasilan dengan cara kerja yang mudah.

Dari ukurannya yang sangat ringan yakni 10 MB saja, hal ini membuat Apk ini semakin diburu pengguna android. Karena hanya dengan ukuran sebesar itu tentu tidak akan mempengaruhi kinerja hp dan juga ketersediaan ruang penyimpanan.

Bukan hanya itu saja, misi-misi yang ada di dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya yang notabene berhubungan dengan mengundang teman dan lainnya yang kemudian menghasilkan koin.

Apabila kalian berhasil mengumpulkan koin yang banyak, dan koin itu nantinya bisa kalian tukar menjadi saldo e-wallet seperti Dana.

Berikut Ini Cara Download/Registrasi Aplikasi Koin Plus (KoinPlus Apk)

Seperti yang telah Admin sampaikan tadi, aplikasi penghasil uang koin plus Apk ini sudah tersedia di google Play Store. Jadi kalian dapat download apk koinplus ini secara gratis.

Kalian hanya perlu menuliskan nama aplikasinya (Tanpa Spasi) maka nanti akan langsung menemukannya. Setelah itu download dan instal aplikasinya di smartphone kalian.

Jika tidak menemui kendala saat proses pemasangan, maka langkah selanjutnya yakni melakukan registrasi atau pendaftaran.

Cara atau proses melakukannya terbilang sangat mudah sekali. Untuk lebih jelas silahkan simak tutorial singkat dibawah ini:

1. Buka dan jalankan aplikasi yang sudah terinstal tadi.

2. Setelah itu kalian dapat melakukan check-in harian.

3. Silakan kalian masuk ke menu Profil.

4. Masukkan kode referral milik teman anda jika ada.

5. Terakhir kalian tinggal klik tombol Konfirmasi.

6. Selesai.

Cara Mengumpulkan Uang di Aplikasi Koin Plus Apk (KoinPlus)

Perlu kalian tahu dimana tugas utama dari aplikasi koin plus apk penghasil uang yakni kalian harus bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Nanti koin yang sudah berhasil kalian kumpul dan sudah memenuhi syarat withdraw, barulah kalian dapat melakukan penarikan dari aplikasi koinplus apk ini.

Cara Mengumpulkan koin tentu saja dengan menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan. Berikut ini merupakan beberapa misi yang perlu Anda selesaikan antara lain:

Daily check in = Tugas paling pertama yang perlu kalian lakukan adalah check in setiap harinya selama 7 hari penuh, nanti kalian akan mendapatkan reward berupa 220 koin.

Unduh dan Instal Aplikasi yang Direkomendasiin = Tugas selanjutnya kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi yang direkomendasikan, Apabila kalian berhasil download, instal, melakukan pendaftaran serta menggunakan aplikasi tersebut beberapa menit saja, maka kalian akan langsung mendapatkan ribuan koin sebagai rewardnya.

Masukan Kode Undangan: Tugas berikut yakni kalian harus masukkan kode undangan, dengan memasukkan kode undangan maka anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp21.000 rupiah. Dimana cara untuk masukkan kode undangan sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke menu “Aku” dan pilih menu “Kode Undangan Teman”, lalu masukkan kode undangan di kolom sudah yang disediakan. Jika sudah, klik saja tombol “Melanjutkan”.

Ajak Teman= Jika kalian berhasil mengundang teman maka dan menyelesaikan misi ini, kalian akan mendapatkan 5.000 koin. Bukan itu saja, nanti kalian berkesempatan memperoleh tambahan reward menarik lainnya.

Itulah beberapa misi-misi yang perlu kalian kerjakan di aplikasi penghasil uang ini. Oleh sebab itu rajinlah mengumpulkan saldo koin sebanyak mungkin agar bisa dengan cepat konversikan menjadi saldo e-wallet.

Mekanisme Penukaran Koin di Aplikasi KoinPlus Apk

Jika koin berhasil terkumpul dan telah memenuhi syarat untuk melakukan penarikan, maka kalian bisa langsung melakukan withdraw dari aplikasi penghasil uang koin plus (koinplus) apk ini melalui prosedur penarikan yang ada.

Batas minimum untuk melakukan penarikan sebesar 133.700 koin atau jika dirupiahkan Rp2.000. Dan batas maksimum yang bisa kalian tarik Rp50.000.

Tata cara untuk melakukan penarikan:

  • Silahkan kalian buka aplikasinya.
  • Kemudian kalian klik tombol Menarik.
  • Pilih nominal penarikan yang anda inginkan sesuai saldo yang kalian miliki.
  • Selanjutnya tekan tombol Menarik lagi.
  • Masukkan data-data terkait akun pembayaran anda.
  • Akhiri proses penarikan dengan mengklik tombol Tarik Uang.
  • Selesai.

Aplikasi Koin Plus Apk (KoinPlus) Terbukti Membayar Atau Scam?

Dengan makin banyaknya bermunculan kasus penipuan atau scam dari aplikasi penghasil uang, membuat sebagian orang merasa ragu untuk mencoba menggunakannya.

Itulah sebabnya banyak orang yang lebih dulu mencari tau terlebih dahulu sebelum membulatkan niat untuk memakai sebuah aplikasi.

Aplikasi penghasil uang koin plus atau KoinPlus apk apakah terbukti membayar para pengguna atau hanya modus penipuan saja, dari informasi yang berhasil Admin kumpul dari beberapa sumber terpercaya dan juga informasi dari beberapa pengguna yang berhasil membuktikan bahwa aplikasinya benar-benar aman dan membayar.

Memang aplikasi ini terbukti membayar namun dengan nominal yang recehan atau kecil. Tapi jika di lihat dari sistem kerja aplikasinya, apk ini sudah terbebas dari skema money game atau ponzi sehingga lebih aman untuk anda gunakan.

Demikianlah informasi singkat yang dapat Admin sampaikan mengenai Aplikasi penghasil uang Koin Plus Apk (koinplus) apakah terbukti membayar atau sekedar modus penipuan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.***