Miris! Usai Laga Panas “El Classico” Evos Legends Vs RRQ Hoshi, Akun Instagram EVOS Sutsujin Lenyap!

LEZZAT.ID – Sudah tak asing lagi terjadi, baru-baru ini terjadi lagi sebuah kejadian aksi report akun pro player Mobile Legends kembali terulang di Indonesia.

Dan kali ini akun pemain dari EVOS Legends yakni Sutsujin yang merasakan imbasnya. Setelah laga panas el classico di week 3 MPL Season 10, akun Instagram miliknya hilang.

Dari kejadian tersebut, EVOS Luch atau Aldean Tegar selaku VP EVOS Esports mengatakan bahwa beberapa akun Instagram milik punggawa tim macan putih lainnya akan deactive sementara.

Sayangnya, Dean tidak bisa memastikan sampai kapan mereka akan memilih untuk deactive agar akun Instagram pemainnya tidak hilang kena report.

Pernyataan tersebut di posting di IG Story miliknya, di situ tertulis “Oh iya, IG player-player Legends yang lain (beberapa perlahan) kita deactive dulu sampai waktu yang tidak ditentukan, ya, thank you.”

Langkah tersebut diambil sebagai upaya pencegahan agar aksi report akun tidak merembet ke player lain. Pasalnya, sekarang akun Instagram pro player bukan hanya tempat untuk berbagi momen ke pengikut, tapi juga ada perihal pekerjaan. Jadi, aksi report akun ini memang perbuatan yang tidak terpuji. Para oknum ini juga ikut mematikan mata pencaharian orang lain.

Jika melihat performa Arthur “Sutsujin” Sunarkho  pada laga panas el classico Week 3 Season 10, pemain muda Evos Legends.ini memang layak dapat sorotan. Bahkan, ia berhak mendapatkan gelar MVP of The Week dari MPL ID berkat dua kemenangan gemilang yang di raihnya bersama EVOS Legends.

Saat pertandingan melawan ONIC Esports, dimana Sutsujin tampil begitu gemilang dan berhasil membawa EVOS Legends pada kemenangan 2-1. Setelah itu, pada pertandingan el classico, Sutsujin kembali tampil gemilang dengan memakai Akai jungler. Ia bersama dengan rekan-rekanya juga menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor telak yaitu 2-0.

Hal ini pun mengiringi EVOS Sutsujin pasca tampil gemilang kemarin. Semoga saja skena esports Mobile Legends tanah air bisa lebih positif. Jangan asal report akun IG proplayer.