Novaria: Hero Mage Baru Mobile Legends 2023

Novaria: Hero Mage Baru Mobile Legends 2023, Calon Midlane Terkuat!

LEZZAT.ID – Berikut ini informasi tentang hero Mage baru Mobile Legends 2023 yang di nantikan oleh para Midlenar. Seperti yang kita tahu setia rilisnya hero baru akan berakibat juga perubahan META yang ada.

Hal tersebut berdasarkan pada sistem counter hero di Mobile Legends. Seperti munculnya META Tank Jungler dari Fredrinn dan Akai, tentu hero counternya yaitu dengan menggunakan hero Karrie.

Pihak Moonton selaku pengembang game mobile legends menyiapkan agenda untuk peluncuran hero baru setiap 2 hingga 3 bulan sekali yang nantinya diikuti revamp hero.

Baru-baru ini Moonton merilis sebuah hero baru pada 14 Februari 2023 yaitu Arlott, Hero ini menjadi prioritas banned sembari mencari hero counternya.

Tapi bisa diprediksi bahwa Arlott sendiri akan sangat mudah dicounter dengan menggunakan hero bertipe CC (crowd control) seperti Franco, Kaja, Fredrinn, hingga Atlas seperti mengatasi hero Martis yang memiliki skill mirip dengan khas kelincahan Arlott.

Daripada penasaran berikut informasi bocoran hero Mage baru Mobile Legends 2023 yang di rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Informasi Hero Mage Baru Mobile Legends 2023

Mengenai bocoran hero baru Mobile Legends 2023 bernama Novaria.

Hero ini akan mengisi role sebagai Mage di mobile legends dengan kemampuan yang mengandalkan serangan jarak jauh.

Story Novaria

Novaria adalah gadis muda yang berprofesi sebagai ahli astrologi Stargate Valley. Dengan kepribadian yang sangat lugu namun memiliki sikap tegas dan dingin.

Novaria mempunyai sebuah tekad agar melepaskan kekuatannya. Ia berusaha untuk melindungi kebebasan semua makhluk dan melawan bintang-bintang. Tandem Novaria di dalam ceritanya yakni Diggie dan Bruno.

Nantinya mereka akan membentuk sebuah aliansi bernama Star Atlas yang siap membasmi pengekangan makhluk. Novaria memiliki keunggulan yakni semakin jauh rangenya maka semakin besar pula damage yang diberikan kepada musuh.

Berikut Skill-Skill dari Novaria

Skill 1: Mobilitas ke arah depan dengan gerakan menyelam yang dapat dimanfaatkan untuk menyerang dan bertahan dari lawan.

Skill 2: Akan menembakkan energi berbentuk bola warna biru.

Skill Ultimate: Mengeluarkan kekuatan bintang.

Jika diperhatikan secara mendalam, Hero Novaria hampir sama hero Kadita dalam skill satunya. Sedangkan dalam skill duanya mirip dengan hero Alice yang melontarkan bola berwarna ungu.

Sedangkan pada skill ultinya akan mengeluarkan kekuatan bintang. Fitur yang satu ini tentu akan menjadi hal baru dibandingkan skill para hero Mage yang telah dikenal gamers.

Demikianlah informasi mengenai bocoran hero Mage baru Mobile Legends 2023.***