Pakai 4 Karakter Skill Aktif Ini Di Squad Free Fire (FF), Musuh Auto Balik Lobby!

4 Karakter Skill Aktif Ini Di Squad Free Fire (FF), Musuh Auto Balik Lobby

LEZZAT.ID – Game Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal saat ini dan selalu menghadirkan beragam karakter yang memiliki skill menarik.

Sampai saat ini, lebih dari 20 karakter rilis di Free Fire, mulai dari karakter Jota dengan skill Sustained Raids-nya, Kenta dengan skill Swordsman’s Wrath, Otho dengan skill Memory Mist, dan masih banyak lagi.

Perlu kalian ketahui bahwa karakter di game Free Fire sendiri dibagi menjadi 2 jenis, yaitu skill aktif dan skill pasif. Yang mana Karakter yang memiliki skill aktif, adalah karakter yang memiliki cooldown dan hanya memiliki beberapa detik untuk durasi aktif skill-nya, sebaliknya untuk skill pasif.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 3 Karakter Skill Aktif di Free Fire (FF) Terbaik untuk Push Ranked Season 29!

Saat ini Karakter dengan skill aktif di Free Fire sudah banyak, sudah lebih dari 7 skill aktif bisa jadi pilihan Utama untuk bermain.

Jika kalian ingin bermain squad di Free Fire, coba gunakan 4 kombinasi karakter skill aktif meresahkan berikut ini!

Homer

Posisi pertama ada Homer. Karakter ini memiliki skill yang bernama Senses Shockwave, yang mana ia bisa melepaskan drone ke arah musuh yang berada di jangkauan 100m, dan membuat ledakan yang berakibat 25 damage, berkurangnya 60% movement speed, dan berkurang 35% rate of fire.

Baca Juga: Begini Cara Dapatkan Bundle Enflamed Terror Free Fire di Event Diamond Door FF!

Dengan kemampuan skill-nya tersebut, sangatlah membantu bagi kalian dalam mencari keberadaan musuh, dan memberikan efek serta damage yang akan menyusahkan lawan. Tentu saja dengan ini, akan memberikan kesempatan bagi kalian agar bisa menyerang tim musuh.

Iris

Berikut ada Iris. Walaupun tergolong karakter yang baru di rilis, sesuai cerita Iris merupakan seorang sosok pembunuh perempuan yang tunarungu. Iris memiliki sebuah skill unik yang bernama Wall Brawl, yakni mampu mendeteksi musuh hanya dengan menembaki Gloo Wall, dan juga bisa menyerang musuh di balik Gloo Wall, walaupun tentu dengan konsekuensi damage yang diterima musuh akan lebih sedikit dari biasanya.

Jadi dengan skill yang dimiliki oleh Iris ini, maka akan memudahkan kalian yang suka bar-bar dalam pertarungan jarak dekat hingga jauh. Dimana kalian juga bisa mengetahui lokasi musuh yang berada di dekat Gloo Wall. Selain itu, kalian juga dapat menyerang musuh yang berada di balik Gloo Wall, yang akan memudahkan kalian dalam menyerang musuh tanpa habis dan mendapatkan Booyah dalam pertempuran.

Skyler

Perlu kalian ketahui bahwa Skyler merupakan Karakter kolaborasi dengan penyanyi Vietnam ini, mempunyai skill Riptide Rhythm,yang membuatnya bisa menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus dengan gelombang sonik yang dikeluarkannya. Jadi dengan memakai Skyler otomatis akan memudahkan kalian dalam menghancurkan Gloo Wall musuh dengan cepat.

Tak hanya itu saja, dimana Skyler juga bisa membantu kalia memulihkan HP pada setiap Gloo Wall yang kalian pasang. Jadi, Skyler ini sangatlah cocok buat kalian yang suka pertarungan jarak dekat dan menengah.

DJ Alok

Terakhir ada DJ Alok, ini merupakan Karakter kolaborasi pertama di Free Fire, DJ Alok saat perilisannya dan sampai saat ini selalu jadi pilihan utama sebagain besar pemain FF.

Bukan tanpa alasan, yang mana skill Drop the Beat dari DJ Alok bisa memulihkan HP pemain dengan cepat dan jumlah yang banyak, sangat membantu pemain dalam pertarungan jarak dekat.

DJ Alok juga bisa meningkatkan kecepatan berlari yang akan membantu penggunanya untuk lebih fleksibel. Apalagi, jangkauan skill milik DJ Alok cukup luas, yakni 5m. Jadi, rekan tim juga akan terkena efek pemulihan HP dari DJ Alok.

Demikianlah rekomendasi 4 karakter yang cocok digunakan bermain Squad di Free Fire, dijamin Auto Booyah. Selamat mencoba.***