Pluto News Apk; Aplikasi Penghasil Uang, Sehari Bisa Dapat Rp35.000 dan Benarkah Membayar?

LEZZAT.ID – Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas secara tuntas mengenai Aplikasi Pluto News Apk Penghasil Uang Terbaru, Benarkah Membayar?

Bagi Anda yang gemar membaca seperti novel atau surat kabar. tentunya aplikasi ini sangat patut untuk kalian coba. Karena hanya dengan membaca, Anda akan memiliki kesempatan untuk bisa menghasilkan uang dan sekaligus mendapatkan informasi.

Anda bisa dengan mudah membaca informasi terbaru dan menonton tayangan video. Dan aplikasi yang akan Admin rekomendasikan bernama Pluto News Apk.

Perlu kalian ketahui bahwa, aplikasi Pluto News Apk adalah salah satu aplikasi penyedia berita yang baru di rilis. Dari segi tampilannya terbilang sangat ramah untuk pembaca. Didalam Aplikasi Pluto News Apk Penghasil Uang ini menawarkan hadiah kepada para pengguna berupa koin nantinya koin tersebut bisa dikonversikan untuk menjadi uang.

Apabila Anda mendaftar di aplikasi ini, maka Anda bisa langsung mendapatkan uang sebagai hadiah awal pendaftaran. Selain itu Anda memiliki berkesempatan untuk bisa mendapatkan Rp35.000 per hari.

Yang membuat aplikasi ini viral dan diburu oleh banyak netizen, karena aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Selain itu, aplikasi ini juga telah dirilis secara resmi di google play store.

Khusus buat Anda yang memiliki rasa penasaran yang tinggi dan tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini. Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengenal Apa Itu Aplikasi Pluto News Apk

Sebelum menggunakan sebuah aplikasi sebaiknya kalian mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi tersebut. Aplikasi Pluto News Apk penghasil uang merupakan salah satu aplikasi yang bisa memberi Anda informasi dan juga berita penting lebih cepat dan akurat.

Yang membuat aplikasi ini viral dan banyak dicari netizen karena Apk ini menawarkan hadiah berupa uang kepada penggunanya apabila mereka berhasil mengerjakan misi-misi yang ada.

Tugas utama dari aplikasi ini yakni membaca. Dimana aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam informasi update mulai dari berita, olahraga, hiburan, game dan juga perkembangan gaya hidup (lifestyle).

Selain membaca, Anda bisa menyelesaikan misi-misi lain seperti mengundang teman, melakukan check in harian dan masih banyak lagi.

Jika Anda berhasil menyelesaikan tugas, otomatis Anda nantinya akan mendapatkan reward berupa koin yang dapat kalian ditukarkan menjadi uang sungguhan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Berikut Cara Download dan Daftar Pluto News Apk Aplikasi Penghasil Uang

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka Anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasinya. Cara download aplikasi Pluto News Apk penghasil uang sangatlah mudah karena telah tersedia di play store.

Jadi kalian hanya perlu membuka aplikasi play store di Hp, kemudian pada menu pencarian silakan masukkan kata kunci ” Pluto News“. Setelah muncul klik install aplikasinya.

Buat kalian yang malas, silakan salin link download Aplikasi yang sudah Admin siapkan dibawah ini, pastekan link tersebut di browser pada hp kalian.

Link download: https://bit.ly/3Nz99M5

Sampai artikel ini terbit aplikasi besutan developer HongP ini sudah terunduh sebanyak lebih dari 1.000.000 kali unduhan dengan perolehan rating sebesar 3 bintang.

Setelah proses instalasi berhasil, kalian buka kembali aplikasinya untuk melakukan registrasi. Yang mana Proses registrasi juga mudah, Anda hanya perlu mengaitkan akun google yang ada dalam perangkat ponsel.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Pluto News Apk

Saat pertama kali Anda membuka aplikasi pluto news apk penghasil uang , kamu akan dihadapkan dengan 5 menu utama yakni menu Home, Video, undang teman, Menghasilkan, dan menu Saya.

Sebelum menghasilkan uang, Anda wajib melengkapi data diri (profil). Ikuti tutorial singkat dibawah ini:

• Klik menu ‘saya’.

• Kemudian Anda bisa menekan tombol ‘edit profil akun’.

• Silakan tulis nama kamu untuk mengganti nama “julukan”.

• Ganti photo profil sesuai dengan keinginan Anda.

• Silakan pilih jenis kelamin Anda.

• Jika merasa sudah lengkap semua data yang Anda isi, Akhiri dengan menekan tombol ‘memperbaharui’.

Untuk bisa menghasilkan uang, Anda bisa masuk ke menu “menghasilkan”. Didalam menu ini, Anda dapat melihat beberapa misi yang perlu Anda selesaikan diantaranya:

Check in harian.

Membaca berita atau artikel.

Nonton video.

Mengundang teman.

Menginstal beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

Masukkan kode undangan milik teman.

Mekanisme Penarikan Uang di Aplikasi Pluto Apk

Yang mana di aplikasi penghasil Uang Pluto Apk ini terdapat fitur penarikan yang dapat Anda gunakan, diantaranya Dana, Gopay, OVO, dan Shopee Pay. Dan Anda harus tahu bahwa nilai tukar koin yang diterima memiliki nilai 1 rupee untuk 100 koin.

Terkait batas minimum penarikan di aplikasi Pluto News Apk ini adalah Rp7.000 atau setara dengan 700.000 koin. Selain itu, kalian dapat menukarkan reward yang kalian peroleh mulai dari Rp10.000 dan juga Rp35.000. Dan lama waktu penukaran berkisar antara 1 – 7 hari jam kerja.

Berikut ini cara penarik uang dari Pluto News Apk:

1. Buka menu “menghasilkan”.

2. Kemudian klik tombol “menarik”.

3. Silakan Pilih metode penarikan yang kalian gunakan.

4. Masukan jumlah uang yang ingin kalian tarik.

5. Setelah itu klik tombol “menarik”.

6. Selesai.

Benarkah Aplikasi Pluto News Apk Aman Digunakan dan Terbukti Membayar?

Admin dapat menyimpulkan bahwa aplikasi Pluto Apk ini aman untuk digunakan karena sudah secara resmi rilis di google Play Store dan telah melewati tahap verifikasi oleh pihak Google.

Untuk bisa membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang pluto news apk terbukti membayar atau tidak, berdasarkan penelusuran LEZZAT.ID dan juga testimoni dari para penggunanya dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya.

Kalian tida perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini tidak menetapkan skema deposit uang atau skema ponzi.

Demikianlah informasi singkat yang bisa Admin sampaikan tentang aplikasi pluto news apk penghasil uang terbaru, apakah aman dan terbukti membayar atau scam. Semoga hadirnya artikel ini menjawab rasa penasaran terkait aplikasi ini.