Punya Mekanik Tinggi: 7 Hero Fighter Tersulit Di Mobile Legends

LEZZAT.ID – Butuh Skill Yang Mempuni! Berikut 7 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu, Hero Fighter merupakan salah satu role terkuat yang ada di game Mobile Legends, Hero yang mengisi role ini dilengkapi dengan Damage yang cukup sakit dan pertahanan yang sangat kuat. Dengan memiliki kemampuan itu, maka hero Fighter sering di tempatkan pada posisi EXP Lane.

Sekilas ada beberapa hero Fighter ada yang mudah untuk dimainkan, namun ada beberapa hero Fighter yang butuh kemampuan lebih agar bisa menguasainya.

Berikut ini Admin telah merangkum beberapa hero Fighter tersulit di Mobile Legends yang butuh mekanik khusus untuk bisa menguasainya.

Daftar Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends

1. Leomord

Diposisi pertama ada Leomord, dimana mekanik hero fighter satu ini bisa dibilang cukup rumit. Terdapat 2 gameplay yang harus kalian kuasai saat memainkan Leomord.

Awal-awal kalian harus bermain tanpa kudanya dan kedua kalian harus bermain dengan kudanya ketika sudah mencapai level 4, terlihat gampang namun memainkan Leomord tidak bisa asal-asalan.

2. Chou

Chou merupakan salah satu hero Fighter yang paling sulit untuk digunakan. Seperti kita ketahui, hero ini memiliki kemampuan unik dimana ia bisa memberikan efek Crowd Control kepada lawan.

Semua skill-skill yang dimiliki juga sangat berguna saat masuk dan keluar area war atau teamfight dengan mudah. Walaupun begitu, hero ini membutuhkan keahlian khusus saat menggunakannya supaya dapat memaksimalkan kemampuan dari Chou.

3. Freya

Berikut ada Freya, sekilas terlihat mudah dimainkan dan tinggal barbar saja saat memainkan Freya. Faktanya saat menggunakan hero ini kalian wajib menjaga posisi dan harus hati-hati.

Kalian dituntut perhitungan matang sebelum masuk war, jangan terlalu barbar dan lain sebagainya

4. Paquito

Daftar hero Fighter tersulit berikut adalah Paquito. Hero ini dalam turnamen sekelas MPL sering digunakan sebagai Jungler ini harus membutuhkan kemampuan khusus untuk bisa menguasainya. Dimana kebanyakan para player Mobile Legends yang hanya asal tekan untuk mengeluarkan skill Paquito saja.

Apabila kalian asal-asalan dalam menggunakan skill Paquito maka bisa membuat serangannya jadi kurang efektif. Namun bila kalian bisa memahami kemampuan unik yang dimiliki hero ini, otomatis Paquito bisa menjelma menjadi hero Jungler yang sangatlah mematikan.

5. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah hero Fighter terkuat saat ini untuk mengisi posisi explane dan cukup sulit untuk digunakan. Kesulitan dari Yu Zhong yakni kalian harus pandai manfaatkan skill pasif yang dimiliki oleh hero ini.

Apabila kalian tidak dapat menggunakan pasif dari Yu Zhong sebaik mungkin, maka akan sangat mudah bagi lawan untuk menghabisi kalian.

6. Masha

Masha dikenal sebagai salah satu hero penghancur turret tercepat di mobile legends dan penggunaan sangat mudah.

Saat menggunakan Masha, kalian harus tau positioning dan mengincar hero lawan mana akan lebih dulundiserang ketika war atau teamfight.

Meskipun Masha memiliki 3 bar HP, namun hero ini cukup mudah untuk dikalahkan. Karena saat menggunakan skill satu maka HP dari Masha akan berkurang sendirinya, apabila salah masuk saat war atau teamfight, maka akan berakibat buruk untuk tim kamu.

7. Minsitthar

Terakhir ada Minsitthar. Hero Fighter ini sangat sulit untuk digunakan. Skill Spear of Glory milik Minsitthar terbilang lebih sulit digunakan dibandingkan skill Iron Hook milik Franco.

Jika kalian salah menggunakan skill King’s Calling dan Shield Assault saat teamfight, maka hal tersebut sangat merugikan bagi tim kalian. Apabila kaliann dapat menguasainya, maka Minsitthar dapat menjadi counter hero Assassin lincah seperti Fanny atau Lancelot.

Demikianlah informasi tentang hero Fighter tersulit di Mobile Legends yang membutuhkan skill khusus agar bisa menguasainya. ***