Ramuan Herbal Wanita Untuk Membuat Rapet dan Wangi

181

LEZZAT.ID – Walaupun bukan satu-satunya kunci kebahagiaan berumah tangga, aktivitas “ranjang” tak dapat dipungkiri bisa menjadi penghangat hubungan suami-istri. Sebaliknya, jika aktivitas “ranjang” hambar, bisa mengancam keharmonisan rumah tangga sehingga dapat menghancurkan keutuhan mahligai perkawinan.

Keluhan soal kendurnya “Miss V” menjadi salah satu masalah serius yang sering dikeluhkan para suami. Sayangnya, keluhan ini masih dianggap sepele dan ditanggapi kurang baik oleh pasangan suami-istri sehingga tidak sedikit pria yang mencari wanita lain dan merusak hubungan pernikahan. Jika sudah seperti ini, maka “Pelakor” (perebut laki orang) kerap menjadi kambing hitam atas retaknya hubungan perkawinan.

Untuk menghindari hal tersebut, seorang wanita harus pintar menjaga diri dan merawat asetnya. Sejak muda, organ intim itu harus dijaga kesehatan dan kebersihannya untuk menjaga keharmonisan hubungan suami-istri dalam rumah tangga.

Salah satunya adalah dengan metode vagina rejuvenation alias peremajaan alat vital wanita. Peremajaan fungsi vagina kini menjadi salah satu harapan baru bagi perempuan yang ingin meningkatkan kualitas hidup dan kualitas keharmonisan rumah tangganya.

Saat ini banyak klinik kesehatan yang menawarkan layanan peremajaan alat vital wanita, namun dari pada harus merogoh uang untuk treatment di klinik ada baiknya meracik sendiri rauam herbal yang telah dipercaya dapat membuat kencang otot Miss V, juga menjadi rapet dan wangi.

Memilih ramuan herbal, selain murah dan mudah juga aman karena diracik secara alami dengan bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia.

Berikut ini Lezzat.id menampilkan bahan dan cara meracik ramuan herbal agar Miss V rapet dan wangi.

Bahan-bahan:

  • mata kunyit setengah kilo.
  • daun sirih 21 lembar.
  • buah majakani 2 bungkus (satu bungkus isi 5 biji kalau mau lebih terasa bisa pakai 3 bungkus).
  • asem matang.
  • gula aren.
  • 3 liter air.
  • garam secubit.

Cara Membuat:

Laman: 1 2

You might also like
close