Rebutan Mangkuk Hingga Bau Toilet, Inilah Gambaran Keseruan Drama Anak Kost

43

LEZZAT.ID – Hidup terpisah dan jauh dari rumah demi tuntutan kuliah atau karena pekerjaan membuat banyak orang memilih rumah kost sebagai tempat tinggal.

Bagi anak kost, sudah hal yang wajar saat harus berbagi dengan penghuni kost yang lain. Berbagi suka dan duka, berbagi makanan dan barang pribadi, termasuk berbagi penggunaan fasilitas yang disediakan di rumah kos. Tak jarang hal tersebut kerap menimbulkan perseteruan antar sesama anak kost, ibarat drama yang cukup seru dan kocak jika disimak.

1 Perseteruan Mangkuk

“Mangkuk/piring bukan buat kecantikan/maskeran!!!” tulis Putu pada selembar kertas putih. Kertas teguran ini kemudian ditempel pada dinding dapur tempat mangkuk tersebut disimpan.

Amarah Putu ini memancing respon penghuni kost yang memang menggunakan mangkuk ini untuk maskeran. Mereka pun bereaksi, “Untuk ‘anda’ yang tidak mau barangnya dipakai, tulis namanya/masukkan ke kamar saja. Thanks!!” balas si pengguna mangkuk.

Melihat awal perseteruan ini, penghuni kost bernama Thalia justru memanfaatkan momen untuk berjualan. “Mangkok masker di Thalia jual murah gak sampek Rp 20.000,” kata Thalia yang tulisannya juga ditempel dekat area ‘bertengkar’ ini.


Bukannya meminta maaf, si pelaku pemakai mangkuk justru membalas lagi. Aksi berbalas surat dinding pun berlanjut dengan kalimat yang tak kalah kasar.

“Kalau Anda merasa terganggu harusnya anda langsung tegur saya! Tidak perlu dibesar-besar kan begini dan saya pakai mangkok itu HANYA SATU KALI dan saya tidak tahu itu milik Anda,” beber si pemakai mangkuk yang tak menuliskan namanya itu.

Laman: 1 2

You might also like
close