Rekomendasi 6 Build Yin Mobile Legends Tersakit 2022, 1 Kali Ultimate Mati

Lezzat.id – Apakah Anda merupakan pengguna hero Yin di Mobile Legends? Jika iya, inilah rekomendasi 6 build Yin Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Yin adalah hero Fighter yang dirilis oleh Moonton awal tahun 2022 ini.

Keunikan dari Hero ini yakni dapat melakukan fight satu lawan satu dengan lawan ditempat tersendiri.

Baca Juga: Rekomendasi Build Xavier Mobile Legends Tersakit 2022, Sekali Laser Lawan Balik Lobby

Sejak awal perilisannya Hero ini banyak diminati untuk dimainkan di mode Rank maupun classic, namun sayang, Hero satu ini menjadi prioritas Banned pada darft pick karena dianggap menyulitkan para Hero Core.

Untuk kalian yang ingin menggunakan Hero ini dan memenangkan pertandingan di Land Of Down, Admin akan memberikan informasi tentang build Yin Mobile Legenda tersakit dan terkuat Yin 2022.

Build Item Yin Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Top Global

1. Warrior Boots

Untuk Item pertama yang harus kalian miliki saat menggunakan build Yin tersakit 2022 yaitu Warrior Boots. Item ini berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakan Yin akan semakin cepat dan juga sebagai pertahanan dari Physical Damage. dan item ini seharga 720 gold.

Dengan Warrior Boots, maka Yin akan mendapatkan tambahan atribut berupa +40 Movement Speed dan juga +22Physical Defense

Kegunaan Pasif Unik-Valor: Physical Defense dari Yin akan meningkat sebanyak 5 setiap kali mendapatkan Basic Attack dari lawan, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

Baca JugaWajib Tahu! Inilah Build Meta Hyper Carry Roger Mematikan di Mobile Legends

2. War Axe

Item penting berikut yang perlu dibuat yakni War Axe untuk melengkapi build Yin tersakit 2022. Dan item ini seharga 2100 gold

Yang mana jika item ini digunakan ke Hero Fighter seperti Yin, item ini berfungsi menambah damage Physical, mempertebal darah dan mengurangi cooldown skill yang dimiliki.

Dengan item ini Yin akan mendapatkan +35 Physical Attack, +550 HP, 10% Cooldown Reduction.

Untuk Pasif Unik-Fighting Spirit : memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik. Maksimal 8 stack apabila stack penuh maka akan memberikan 15% Movemant Speed.

3. Endless Battle

Item ketiga yang harus dibuat adalah Endless Battle untuk melengkapi item build Yin tersakit 2022. Dan item ini seharga 2470 gold.

Item ini memiliki fungsi utama yaitu memberikan damage Physical Attack. Item membuat Yin mendapat atribut tambahan berupa +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, dan +10% Physical Lifesteal.

Terdapat 2 pasif unik dari item ini. Yang pertama ada Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Yang kedua Pasif Unik-Chase Fate: Ketikan efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4. Hunter Strike

Item ke empat, agar memaksimalkan build Yin tersakit 2022, maka Anda wajib membeli Hunter Strike. Item ini bisa menambah damage Physical pada Yin secara signifikan. Selain menambah damage item ini juga berfungsi mempersingkat cooldown skill.

Atribut tambahan yang dimiliki Yin dari item Hunter Strike berupa +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical PEN.

Untuk Pasif Unik-Retribution: Akan memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

5. Brute Force Breastplate

ltem berikut yang harus kalian miliki adalah Brute Force Breastplate, item ini memiliki fungsi sebagai salah satu item pertahanan dan sebagai item penambah darah jadi darah yang dimiliki Yin menjadi lebih tebal dan susah dikalahkan dalam pertarungan.

Item Brute Force Breastplate memberikan Yin atribut tambahan yaitu +770 HP dan +45 Physical Defense

Untuk Pasif Unik-Brute Force: Apabila Yun Menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack maka akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.

6. Malefic Roar

Saat pertandingan memasuki late game kalian harus membeli item Malefic Roar agar dapat melengkapi build Yin tersakit 2022.

Atribut tambahan dari item Malefic Roar untuk Yin berupa +60 Physical Attack

Untuk Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration dari Yin sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%. 

Battle Spell dan Emblem Yin Terbaru

Ada dua Battle Spell yang cocok di gunakan oleh Yin Jika di tempat di offlaner

Ada Execute, dengan battle spell ini kalian bisa dengan mudah mengeliminasi musuh yang sudah sekarat, dan Inspire buat kalian yang bar-bar ingin adu mekanik.

Emblem Yin ML Tersakit 2022

Dan untuk perihal Emblem yang sangat cocok untuk Yin adalah emblem Assassin, untuk pengaturan emblem bisa ikuti cara berikut ini Agility 3/3, Invasion 3/3 kemudian pilih Killing Spree.

Meski tergolong Hero baru karena di liris tahun ini maka tidak ada salahnya jika kalian coba memainkannya. Seperti yang kita ketahui Yin merupakan hero fighter yang memiliki damage yang kuat serta skill yang unik.

Demikianlah informasi lengkap tentang build item Yin Mobile Legends tersakit 2020 yang bisa kalian jadikan sebagai pedoman atau referensi. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.