Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2022 Ala RRQ Skylar, 1 Hit 1 Kill

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang Build Beatrix tersakit tahun 2022 ala RRQ Skylar yang saat ini tengah berlaga di MPL ID Season 9.

Build Beatrix Mobile Legenda tentu saja beragam dan dapat kalian sesuaikan dengan line-up musuh dan gameplay penggunanya. Namun, tidak salah untuk mengikuti apa yang dibuat oleh RRQ Skylar di pada turnamen MPL ID S9.

Perlu kalian ketahui Build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022 hampir semua berupa item damage, hal tersebut yang mampu membuatnya bisa membunuh hero musuh dengan sangat mudah dan bahkan dapat membunuh hero dalam 1 kali Hit saja.

Beatrix merupakan salah satu hero marksman yang sangatlah populer pada MPL S9 ini, menariknya Hero ini bisa juga berduel 1 vs 1 dengan hero lawan.

Bahkan hero assassin saja mampu dibunuhnya dengan sangat mudah, hal ini terjadi jika terlalu bernafsu untuk membunuh hero beatrix.

Buat kalian yang ingin mencoba hero beatrix maka Admin rekomendasikan build beatrix tersakit 2022 ala RRQ Skylar, dimana itemnya terbukti ampuh dalam membunuh hero lawan dengan sangat cepat.

Rekomendasi Build Beatrix Tersakit 2022 Versi RRQ Skylar

1. Warrior Boots

Agar bisa meningkatkan pergerakan Beatrix pada early, maka item pertama yang harus kalian buat dan berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakannya akan semakin cepat dan juga sebagai pertahanan dari Physical Damage adalah Warrior Boots. dan item ini seharga 720 gold.

Atribut Warrior Boots:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali mendapatkan Basic Attack dari lawan, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

Baca Juga11 Hero Counter Masha Mobile Legends terbaik dan Efektif, Membuat Cakar Raksasanya Tak Ada Rasa

2. Blade of Despair

Item kedua yang harus kalian buat adalah Blade of Despair atau BOD. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Movement Speed pada Beatrix.

Atribut tambahan berupa

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Jika Beatrix menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% berlangsung selama 2 detik (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

3. Malefic Roar

Item ketiga yang dibuat RRQ Skylar agar melengkapi build Beatrix Mobile Legends tersakit yakni Malefic Roar. Dimana item ini berfungsi membantunya agar dengan cepat mengeliminasi hero musuh yang memiliki darah tebal seperti Hero tank dan fighter.

Atribut Malefic Roar:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical PEN

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh hero musuh akan meningkatkan Physical Penetration Hero sebesar 0.05% (maksimal hingga 20%) saat memberikan Damage pada musuh.

4. Demon Hunter Sword

Build beatrix tersakit 2022 keempat ada item Demon Hunter Sword. Berfungsi memberikan Beatrix +35 physiqal attack dan +25% attack speed kepada hero.

Pasif Unik-Devour: Basic attack akan memberikan 9% dari hp target yang tersisa sebagai physical attack damage tambahan ( hingga 60 terhadap creep dan minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap basic attack akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

5. Hunter Strike

Item ketiga, agar bisa lebih memaksimalkan build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022, maka Anda wajib membeli Hunter Strike. Item ini bisa menambah damage Physical pada Baetrix secara signifikan. Selain menambah damage item ini juga berfungsi mempersingkat cooldown skill.

Atribut tambahan Hunter Strike:

  • +80 Physical Attack,
  • +10% Cooldown Reduction,
  • +15 Physical PEN.

Pasif Unik-Retribution: Akan memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

6. Immortality

Item ini sebagai solusi saat pertandingan sudah memasuki late game. Immortality bisa Beatrix manfaatkan sebagai item defense terakhir dan di keroyok oleh lawan nanti dapat hidup kembali setelah mati.

Atribut Immortality:

  • +800 HP
  • +30 Physical Defense

Pasif Unik-Immortal: Resurrec 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Sheild yang dapat menyerap 220 -1200 Damage, (Berskala dengan level Hero) Sheild bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Set Emblem Beatrix Mobile Legends Tersakit

Costum Assassin: Yang mana jika menggunakan emblem ini maka akan memberikan Beatrix berbagai peningkatan poin Physial Attack, Movement SPD hingga Physical PEN. Talent Killing Spree akan meregen 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% (5 detik) setelah membunuh lawan.

Battle Spell Beatrix Terbaik

Flicker: Dengan menggunakan spell ini maka Beatrix bisa dengan mudah melakukan teleport ke arah yang diinginkan dan melewati hadangan musuh.

Aegis: Dapat memberikan Shield bagi Beatrix dan rekan satu tim di sekitarnya.

Demikianlah informasi singkat tentang build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022 ala RRQ Skylar beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi item Beatrix terbaru diatas yang Admin bagikan masih dapat kalian kustomisasi sesuai lawan yang kamu hadapi. Sekian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.